Sukses

Frank Ocean Gaet Nama-Nama Beken di Album Terbaru

Sebelumnya Ocean sempat menamai album barunya dengan judul Boys Don't Cry.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menunda-nunda tanggal perilisan album terbarunya, penyanyi R&B sensasional, Frank Ocean, akhirnya melepas album keduanya yang diberi judul "Blonde" dengan single perdana "Nikes."

Video klip "Nikes" sendiri telah dirilis eksklusif di Apple Music, begitu pula dengan album "Blonde" sudah bisa didengarkan di platform tersebut. Album ini turut melibatkan sederet penyanyi dan rapper tersohor seperti Beyonce, Kendrick Lamar, Andre 3000 (Outkast), Kanye West, Pharrel Williams, James Blake, Yung Lean, Tyler, The Creator, dan mantan anggota band indie rock Vampire Weekend, Rostam Batmanglij.

Frank Ocean (Billboard.com)

Di album terbaru, Ocean juga memuat sampel lagu dari musisi legendaris macam Stevie Wonder dan The Beatles. Sebelumnya Ocean sempat menamai album barunya dengan judul Boys Don't Cry.

Frank Ocean sempat menulis di blog Tumblrnya bahwa mengerjakan album Blonde adalah saat-saat yang terbaik dalam hidupnya.

"Ini adalah waktu yang terbaik dalam hidup saya ketika mengerjakan semua ini. Terima kasih semuanya. Terutama untuk yang tidak pernah lupa mengingatkan apa yang harus saya selesaikan, yang mana itu adalah kalian semua," ungkap Ocean.

Frank Ocean (Time.com)

Blonde menjadi salah satu album yang paling diantisipasi tahun ini, berkat album perdana Ocean, Channel Orange (2012), yang fenomenal karena dipuji banyak kritikus musik. (Frank Ocean/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini