Putri Nia Daniati Bantah Lakukan Penggelapan Mobil

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 22 Agu 2016, 20:20 WIB
Diperbarui 22 Agu 2016, 20:20 WIB
Nia Daniati
Perbesar
Nia Daniati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Nia Daniati Olivia Nathania dilaporkan seorang wanita bernama Arry Yetty atas dugaan penggelapan. Olivia Nathania dituding menggelapkan sebuah mobil milik Arry Yetty yang dipinjamnya beberapa hari.

Sebulan setelah kasus itu diterima Polda Metro Jaya, pihak Arry Yetty selaku pelapor mengaku kecewa. Pasalnya, ketika dikonfrontir wanita yang akrab disapa Oi itu membantah mengenal Arry Yetty.

Nia Daniati terus menenangkan sang putri; Olivia Nathania untuk menerima kenyataan sang jabang bayi pergi untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Oi sudah dipanggil dan hadir sebagai terlapor di Polda Metro Jaya. Namun, ada beberapa pernyataan Oi yang menurut kami sangat disayangkan. Oi menyatakan bahwa dirinya tidak mengenal Yetty," kata pengacara Arry Yetty, Rhoney Sapulette di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Padahal, menurut Rhoney Sapulette, kliennya pernah datang ke rumah putri Nia Daniati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di situ, Oi bahkan membuat surat pernyataan akan mengembalikan mobil tersebut pada 11 Juli 2016.

"Sewaktu 5 Juli 2016, klien kami datang menemui Oi di rumahnya. Oi sendiri membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa dia akan mengembalikan mobil itu pada 11 Juli beserta uang sewanya," ujar Rhoney Sapulette.

"Yang disayangkan, Oi kan sudah ketemu dengan Ibu Yetty. Lalu, kenapa dia bilang enggak kenal?," ia mengungkapkan.

Kemudian, Rhoney Sapulette mengimbau kuasa hukum Oi supaya berkata jujur agar proses hukum dapat berjalan baik. "Saya juga prihatin, karena Oi kan pakai penasehat hukum. Harusnya penasehat hukum itu mengarahkan atau memberikan fakta hukum yang sebenarnya kepada kliennya," Rhoney Sapulette mengakhiri.