Sukses

Unggah Foto Tanpa Celana, Sulli dan Goo Hara Banjir Cibiran

Lepas hengkang dari f(x), tingkah laku Sulli tak jarang membuat geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Seoul - Banyak yang mengira, usai hengkang dari f(x) kehidupan Sulli akan semakin lebih baik. Namun hal itu tidak terjadi, apa yang dilakukan Sulli kini justru diluar ekspektasi dan kelakuannya tidak jarang membuat publik geleng-geleng kepala.

 Tak lama dikabarkan hengkang dari f(x), Sulli kini disebut telah bertunangan dengan Choiza. Benarkah itu?

Setelah beberapa waktu lalu terlihat tak mengenakan bra, baru-baru ini Sulli kembali mengunggah foto yang tak kalah kontroversionalnya. Artis 22 tahun itu memuat foto dirinya dan Goo Hara eks girlband KARA.

Keduanya saling berpelukan dalam balutan sebuah T-shirt berukuran besar warna pink bertuliskan 'Johnson's baby oil'. "Foto persahabatan bersama Hara jjing. Hara jjing sayangku," tulisnya di keterangan foto.

Tapi keduanya tampak tidak mengenakan celana sehingga sebagian bokong dan paha mereka terekspos. Karuan saja, foto ini langsung menjadi viral di dunia maya dan mengundang kritikan netizen.

 Sulli dan Goo Hara

Pasalnya selama ini baik Sulli maupun Goo Hara memiliki citra gadis manis di dunia hiburan. "Apakah mereka berdua gila? Apa yang salah dengan mereka? Sebelumnya aku juga punya kesan yang baik tentang Goo Hara..." ujar seorang netizen.

"Aku sudah benar-benar muak dengan Sulli. Sulli-ya.. bangunlah," sahut netizen yang lain.

"Jujur, awalnya kupikir foto ini adalah hasil editan photoshop tapi sumbernya benar-benar dari Instagram Sulli," tambah yang lainnya.

 Sulli

Sayangnya, kini foto tersebut sudah dihapus dari Instagram Sulli. Setelah kontroversi mencuat, ia balik mengunggah foto dirinya sambil menyindir netizen. "Berhenti salah paham dan tidurlah hehe," tulisnya.(Eks/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini