Sukses

Goyangan Nikita Mirzani Menuai Pro Kontra Netizen

Tindakan Nikita Mirzani lagi-lagi menuai banyak reaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Predikat artis seksi sudah begitu melekat pada diri Nikita Mirzani. Seolah bangga dengan predikat itu, Nikita Mirzani tak ada hentinya mengumbar kemolekan tubuh di hadapan khalayak luas.

Baru-baru ini misalnya, "Ngamen dulu," tukis Nikita Mirzani dalam akun Instagram, Minggu (21/8/2016). Dalam video yang ia unggah, Nikita Mirzani memperlihatkan penampilannya saat mengisi sebuah acara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Dengan mengenakan mini dress berwarna cokelat dengan belahan rok di samping yang tinggi, seleb kelahiran 30 tahun silam itu memperlihatkan kakinya yang jenjang. Tampak pula tato di bagian pahanya.

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani melantunkan lagu "Goyang Dumang" milik Cita Citata. Di pertengahan lagu, terlihat ia dihampiri seorang lelaki muda mengenakan jersey bola berwarna biru. Tanpa ragu, ibu dua anaknya ini langsung mengajak lelaki tersebut bergoyang bersama.

Ia bahkan tak sungkan memperlihatkan goyang bokongnya ke arah penonton. Selang tak berapa lama kemudian, datang dua pria lain yang juga ingin ikut bergoyang bersama Nikita Mirzani di atas panggung sederhana tersebut.

Nikita Mirzani.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Video ini menuai banyak respon dari para netizen. Ada yang memujinya, tapi ada juga yang memberi penilaian negatif soal penampilannya. Pemilik akun @amelya_vebbiani misalnya, ia memuji Nikita Mirzani yang memiliki tubuh ideal. "Duh bodynyaaa, gw cewek aja mupenggg, aplg cwok, bikin iriii dahhh."

Tapi ada komentar negatif yang menyebut pakaian Nikita Mirzani terlalu terbuka. "Paha Ayam KFC Mahal loh bu... masa Paha ibu Di Obral Gratis aja begitu???" tulis @zml_kh.

 

Ngamen dulu 🔥🔥🔥🔥🔥

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini