Sukses

Joshua Suherman dan Pamela Bowie Ingin Nikah Muda?

Soal hubungannya dengan Pamela Bowie, Joshua Suherman mengaku sudah mengantongi restu keluarga dari kedua belah pihak.

Liputan6.com, Jakarta Pasca putra sulung Ustaz Arifin Ilham yang baru berusia 17 tahun, Muhammad Alvin Faiz, menikahi Larissa Chou (20), wacana mengenai pernikahan di usia muda kembali terangkat. Joshua Suherman yang kini tengah menjalin asmara dengan artis muda Pamela Bowie pun ikut angkat bicara.

Joshua Suherman (Sapto Purnomo)

Menurut Joshua Suherman, menikah muda memang bagus. Namun saat ditanya apakah ingin menikah muda, ini kata Joshua. "Saya masih harus menyelesaikan kuliah. Dia harus ke karier juga. Jadi kita harus sama-sama," kata Joshua saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016).

Menurut Joshua, menikah tak semudah membalikkan telapak tangan. Tanggung jawab sebagai suami maupun istri harus didahulukan. Terlebih, masalah ekonomi juga harus dipikirkan.

"Ya kalau gue tajir banget sih ya enggak apa-apa ya nikah muda. Kalau gue masih ngos-ngosan ekonominya kan ya kasihan dia juga. Jadi nikah muda itu kan kalau siap," tutur Joshua.

Joshua menambahkan, ia telah mendapatkan restu dari keluarganya untuk berpacaran dengan Pamela Bowie, begitu juga sebaliknya. Ia melibatkan orangtua bukan hanya masalah pekerjaan, akan tetapi soal asmara.

"Ya kalau enggak dikasih lampu hijau ya gue enggak mungkin pacarin dia. Jadi sebelum pacaran gue harus sudah yakin orangtua gue dan orangtuanya dia setuju," kata Joshua Suherman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.