Sukses

The Rock Anggap Vin Diesel Tak Penting di Fast and Furious 8

Lewat unggahan foto terbarunya, The Rock seolah tak menganggap Vin Diesel istimewa dalam Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles - Syuting Fast and Furious 8 telah berakhir. Bahkan, isu perseteruan antara Dwayne "The Rock" Johnson dan Vin Diesel juga dikabarkan telah usai. Namun, belakangan muncul tulisan yang menyiratkan adanya perasaan kurang berkenan dari The Rock kepada Vin Diesel.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (20/8/2016), The Rock sempat mengunggah sebuah foto di Instagram. Foto saat ia sedang berada di depan pesawat itu, dibubuhi keterangan yang menyiratkan adanya ketidaksukaan The Rock terhadap Vin Diesel.

Dwayne Johnson alias The Rock di Instagram. (@therock)

Di situ, The Rock menyampaikan rasa terima kasih kepada sutradara dan beberapa pemain. Sayangnya, tak semua nama pemain ia tulis. Salah satu yang tak ia sebutkan adalah Vin Diesel.

Nama-nama yang ditulisnya dalam keterangan foto tersebut adalah sutradara F. Gary Gray tentunya, studio Universal, aktor Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Tyrese Gibson, dan seluruh kru.

Meskipun ia mengucapkan terima kasih kepada "seluruh pemain" setelah menyebut studio Universal, namun tidak ditulisnya nama Vin Diesel yang merupakan aktor utama Fast and Furious 8, menimbulkan kecurigaan tersendiri di berbagai kalangan.

Dwayne Johnson alias The Rock bersama Vin Diesel. (nypdecider)

"...dan Tyrese Gibson kau masih memiliki senyum dan dahi terbesar yang pernah kulihat...," kata The Rock kepada Tyrese Gibson melalui akun Instagram @therock, Sabtu (20/8/2016) lalu.

Beberapa netizen di komentar foto The Rock tersebut bahkan bertanya-tanya mengapa tak ada ucapan spesial kepada Vin Diesel dan aktor lain. "Bagaimana dengan Vin and Ludacris?" tanya pemilik akun @tracynesiri.

News.com.au

Selain ucapan terima kasih kepada seluruh tim film Fast and Furious 8, The Rock juga menyampaikan sekelumit informasi mengenai film Jumanji yang akan ia mainkan bersama Kevin Hart dan Jack Black. Di situ, ia juga mengonfirmasi bahwa Jumanji terbaru bukanlah sebuah daur ulang, melainkan kelanjutan film sebelumnya.

Kembali ke Fast and Furious 8, film laga tersebut menjadi yang pertama kalinya sejak aktor Paul Walker meninggal. The Rock kembali sebagai Luke Hobbs, sementara Vin Diesel memerankan lagi Dominic Toretto. Rencananya, Fast and Furious 8 akan tiba di bioskop pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini