Sukses

Tika Bravani Belajar Masak Demi Suami

Pertama memasak untuk Dimas Aditya, masakan Tika Bravani sempat dikomplain.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin baru, Tika Bravani dan Dimas Aditya sedang mengarungi manisnya hidup berumahtangga. Dalam menjalankan fase baru di kehidupannya, Tika Bravani bertekad menjadi istri idaman dengan belajar memasak.

"Dia dulu jarang masak, sekarang jadi belajar masak pas sudah nikah," ungkap Dimas Aditya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8/2016).

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Bagi Tika Bravani, memuaskan suami lewat masakan yang dibuat dengan tangannya sendiri, adalah sebuah kepuasan untuknya. "Senang juga kalau suami senang sama masakan kita. Awalnya aku enggak pernah ke dapur. Ada kepuasan sendiri aja masakin dia. Dia hobi makan juga kan," tutur Tika Bravani.

Walaupun di awal rasa masakan Tika kurang memuaskan, namun Dimas tetap menerima masakan istrinya itu. Dimas juga tetap memberi masukan-masukan demi perbaikan kualitas masakan Tika Bravani.

"Sempat pasti merasa dapat respon pahit, tapi dia ngerasa katanya bumbunya sudah benar nih tapi ada yang kurang. Dia bilang enggak enak tapi hargai. Suami idaman," kata Tika Bravani memuji suami.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

Video Terkini