Sukses

Cemburuan, Mantan Suami Sebut Regina Mirip Anak Kecil

Krisna Murti mengaku sejak pacaran Regina sering cemburuan.

Liputan6.com, Jakarta Krisna Murti menampik pernyataan mantan istrinya, Regina Andriane Saputri yang menyebutnya sebagai orang yang pencemburu. Pria berbadan gempa itu justru menilai Regina lah yang kerap menunjukkan sikap cemburu sejak masih berpacaran.

"Pernyataan dia salah, terbalik kali. Justru dari kami pacaran yang cemburuan dia," kata Krisna Murti kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini bahkan memiliki saksi dan bukti yang menunjukkan sikap cemburuan Regina. Beberapa kali, Regina mendatangi Krisna Murti yang sedang bekerja.
‎
"Saya punya saksi dan bukti. Saya lagi kumpul urusan kerjaan eh dijemput dan disamperin sama dia. Di situ banyak yang lihat," ujar Krisna Murti.

Krisna Murti pun menilai sikap Regina itu mirip dengan anak kecil. "Ya, jadi kayak anak kecil lah. Justru saya enggak pernah cemburuan, saya sih percayaan sama dia," ucapnya. (Ras)‎

Krisna Murti pun menilai sikap mantan istrinya itu mirip dengan anak kecil. "Ya, jadi kayak anak kecil lah. Justru saya enggak pernah cemburuan, saya sih percayaan sama dia," ucapnya. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini