Sukses

‎Krisna Murti Menyesal Pernah Menikah dengan Regina

Mantan suami, Krisna Murti mengaku terganggu karena sikap posesif Regina.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Regina Andriane Saputri, Krisna Murti mengaku bisa bernapas lega. Pasalnya, ia merasa aktivitasnya kerap terganggu dengan sikap posesif Regina.

Pernikahan singkat tu pun terpaksa diakhiri. Padahal ketika menikah Krisna Murti menghabiskan biaya miliaran rupiah untuk mahar Regina.

"Enggak apa-apa lah. Saya sudah ikhlas. Saya juga enggak minta dikembalikan maharnya, malu lah sudah dikasih masa diminta lagi," ungkap Krisna Murti kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Meski begitu, Krisna Murti mengaku ada sedikit penyesalan di hati kecilnya karena telah menikahi Regina. Ditambah lagi, sejak menikah dengan Regina, hubungan Krisna Murti dengan istri pertama dan anak-anaknya ikut memburuk.

"Sebenarnya dibilang menyesal ya menyesal. Tapi kalau sudah terjadi kan enggak bisa diobati lagi. Menyesal juga di luar dugaan kita soalnya," ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Kini Krisna Murti berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarganya. "Sekarang lagi pemulihan saja karena kemarin kan begitu (ribut). Soalnya menentang banget kan keluarga. Sekarang perbaiki hubungan saja," kata Krisna Murti. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.