Sukses

Ditanya Soal Momongan, Ini Reaksi Prisia Nasution

Prisia Nasution dan Iedil Putra telah menikah sejak kurang lebih dua bulan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Prisia Nasution dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra telah berlangsung kurang lebih dua bulan yang lalu. Bila dilihat kembali ke belakang, hubungan keduanya kerap menimbulkan segudang pertanyaan.

Pasalnya, hubungan mereka memang ditutup rapi hingga hari pernikahannya berlangsung. Usut punya usut, ternyata Prisia Nasution dan Iedil Putra memang telah berpacaran selama setahun sebelum akhirnya menikah.

Prisia Nasution (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Satu tahun. Singkat," ujar Prisia Nasution seraya menghindar dari kejaran wartawan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). Meskipun tak ingin berbicara banyak, Prisia Nasution tetap meladeni pertanyaan awak media dengan ramah.

Setelah sepasang sejoli ini meresmikan hubungan percintaannya ke jenjang pernikahan, pertanyaan "wajib" berikutnya tentu akan muncul. Kapan keduanya akan berencana memiliki momongan?

Menanggapi hal tersebut, Prisia Nasution tampak sedikit canggung dan terlihat tidak nyaman. Sambil memberikan kode pada salah satu penyelenggara acara, Prisia Nasution yang masih tersenyum simpul lantas menjawab, "Sudah ya. Di luar konteks (pertanyaan). Nanti dimarahin satpamnya (pihak penyelenggara)." 

Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah Rabu, 1 Juni 2016 [foto: instagram/iestatiptra]

Walau Prisia tak menjawab dengan jelas, kebanyakan pasangan memang berharap memiliki momongan. Jadi, mari kita doakan saja kebahagiaan yang abadi bagi Prisia Nasution dan sang suami, ya! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.