Sukses

Jadi Pacar Zico Block B, Seolhyun AOA Di-bully Netizen

Seolhyun AOA seharusnya tampil cantik di majalah fashion. Namun Seolhyun justru di-bully netizen karena berpacaran dengan Zico `Block B`.

Liputan6.com, Jakarta Seolhyun `AOA` dan Zico `Block B` baru saja mengumumkan kebahagian mereka sebagai pasangan baru. Namun keduanya sempat menyembunyikan hubungan mereka dari publik selama beberapa bulan.

Agensi Seolhyun dan Zico mengonfirmasi hubungan keduanya. Seolhyun disebut telah nyaman dengan keberadaan Zico yang selalu memberikannya dukungan. “Zico selalu setia menemani Seolhyun yang terpuruk karena beberapa kontroversi. Mereka telah sama-sama nyaman," ujar wakil dari FNC Entertainment.

Hubungan Seolhyun dan Zico disebut-sebut makin hangat. Seolhyun dan Zico juga berusaha meluangkan waktu untuk bertemu, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Seolhyun `AOA` (Koreaboo)

Beberapa netizen menyebut Zico beruntung mendapatkan Seolhyun yang sempat mendapatkan sebutan sebagai seleb K-Pop terseksi. Seolhyun pun mendapatkan tawaran menjadi model sampul majalah Cosmopolitan.

Di salah satu foto, Seolhyun mengenakan dress silver di atas lutut, menunjukkan kaki jenjangnya yang indah. Sementara, gambar lainnya, menunjukkan wajah Seolhyun kebingungan yang tetap tampak cantik. Seolhyun memakai atasan biru yang mengekspos belahan dadanya. Rambut Seolhyun dibiarkan tergerai dengan indah, dengan make-up natural.

Alih-alih mendapatkan pujian, penampilan cantik Seolhyun tetap saja menjadi celah bagi beberapa orang yang memang tak suka. Lewat forum NetizenBuzz, berapa orang mem-bully Seolhyun karena menjalin kasih dengan Zico.

"Tampaknya Seolhyun adalah wanita yang tak malu menghampiri pria dengan pakaiannya yang sangat minim. Sungguh sangat memalukan," tulis seorang pengguna.

 Zico, personel Block B yang tengah menjadi buah bibir sejak hubungannya dengan Seolhyun `AOA` terungkap (foto: Soompi)

Bahkan, beberapa netizen menyatakan mundur sebagai penggemar Seolhyun setelah skandal pacarannya terungkap. Mereka mengatakan, citra Seolhyun menjadi rusak di mata publik.

"Aku tak lagi menjadi penggemar Seolhyun. Dia makin dikenal sebagai kekasih Zico. Padahal, seleb wanita biasanya sangat menjaga citra," tambah netizen lainnya.

Rupanya reaksi netizen sangat keras setelah sebuah kabar tak sedap menyebutkan, Seolhyun tertangkap kamera turun dari taksi setelah keluar dari kediaman seorang pria diduga Zico. Netizen berspekulasi Seolhyun dan Zico telah menjalin hubungan cinta yang di luar batas.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini