Sukses

Orlando Bloom dan Katy Perry Segera Menikah?

Orlando Bloom dan Katy Perry berencana menikah dan memiliki anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Orlando Bloom sepertinya sudah siap mengajak sang kekasih, Katy Perry, menuju hubungan yang lebih serius. Setelah kerap kali menunjukkan kemesraan di hadapan umur, bintang film The Lord of The Rings ini berencana melamar sang kekasih di akhir tahun.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh salah satu sumber terdekat mereka seperti yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/8/2016). Sumber tersebut mengatakan bahwa pasangan yang tengah dimabuk asmara ini sudah menginginkan adanya anak di tengah kehidupan mereka.

Orlando Bloom tertawakan foto telanjang Justin Bieber.

"Mereka benar-benar dimabuk asmara dan sangat bahagia," tutur sumber. Sumber pun menambahkan, "Orlando berencana untuk melamar Katy sebelum tahun 2016 habis."

Rencana melamar sang kekasih pun dirasa terlalu cepat dan berdekatan dengan pertunangan mantan istrinya, Miranda Kerr, dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Namun, menurut sumber, niat tulus Orlando Bloom ini bukanlah karena kesal atau panas karena mantan mantan istrinya sudah lebih dulu bertunangan.

"Dia (Orlando) merasa hubungannya dengan Miranda benar-benar telah berakhir. Dan dia sangat bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang, termasuk memulai kehidupan yang baru dengan Katy," tambah sumber.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Tak hanya itu, Katy Perry pun kabarnya sudah mendesak Orlando Bloom untuk menikahinya. Terlebih lagi, Katy Perry sangat menginginkan anak. "Menikah dan mempunyai anak adalah sesuatu yang Katy Perry inginkan ketika dia menemukan satu lelaki yang ia cintai," tuturnya.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom belakangan ini memang selalu menarik perhatian masyarakat. Seperti beberapa pemberitaan pekan lalu yang menunjukkan liburan bugil keduanya yang langsung membuat heboh dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.