Sukses

Taylor Swift Kirim Pesawat Pribadi untuk Jemput Kekasih

Taylor Swift menerbangkan pesawat pribadinya untuk menjemput Tom Hiddleston di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah berpisah selama beberapa minggu dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift akhirnya memutuskan untuk bertemu sang kekasih dan melepas rindu.

Taylor Swift kemudian mengirimkan pesawat jet pribadinya untuk menjemput Tom Hiddleston di Los Angeles dan menerbangkannya ke Rhode Island--tempat pelantun "Bad Blood" itu kini tinggal.

tom hiddleston, [Instagram]

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (18/8/2016) terbangnya Tom Hiddleston ke Rhode Island berhasil tertangkap kamera paparazi. Di foto terlihat pemain film Thor ini,memasuki pesawat jet Taylor Swift di Los Angeles' Hollywood Burbank Airport.

Tom Hiddleston mengenakan pakaian kasual dengan membawa backpack dan tas jinjing kecil. Menurut salah satu sumber, Tom Hiddleston juga akan menghabiskan waktunya bersama keluarga sang kekasih.

Sementara itu, Tom Hiddleston kini tengah disibukkan dengan syuting film Thor: Ragnarok di Australia. Walaupun mempunyai jadwal syuting yang padat, Tom Hiddleston masih menyempatkan diri bertemu dengan kekasihnya yang baru beberapa bulan itu .

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Termasuk, merayakan hari jadi kemerdekaan Amerika Serikat di Rhode Island bersama Gigi Hadid, Ryan Reynolds, Blake Lively, Cara Delevigne, Ruby Rose dan Karlie Kloss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.