Sukses

North West Curi Sepatu Kim Kardashian

North West sudah mulai mengenakan salah satu koleksi sepatu mahal milik Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Tidak butuh waktu lama bagi Kim Kardashian untuk melihat anaknya, North West mengenakan koleksi pribadinya. Karena, di usia yang baru menginjak tiga tahun, North West sudah memakai salah satu sepatu dari koleksi sang Ibu.

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadi Kim Kardashian, Selasa (16/8/2016). Dalam foto tersebut, Kim Kardashian menunjukkan sang anak yang sedang tidur terlentang dengan mengenakan sepatu over knee boots berwarna metalik miliknya.

Kim Kardashian and North West, [Instagram]

Sambil tertawa ke arah kamera, sepatu keluaran rumah mode Balenciaga ini, membuat tubuh mungil North West terlihat lebih kecil dari sepatu yang ia kenakan.

"Tidak pernah kepikiran bahwa ini akan terjadi secepat ini.. Gadis kecilku mencuri sepatuku. Yang pasti, dia memiliki selera yang bagus. #Balenciaga," tulis Kim Kardashian dalam keterangan fotonya.

Kim Kardashian memang berencana untuk memberikan North West, semua koleksi pakaian serta sepatu pribadinya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Kim Kardashian ketika diwawancarai oleh People.

Kim Kardashian ajarkan anaknya, North West eksis di media sosial sejak dini.

"Semua gaun Met Gala-ku, mungkin bisa ia pakai ke Prom," tutur Kim Kardashian. Ia menambahkan, "semua yang aku punya memang untuk dia, dan North pernah bertanya kepadaku, 'bolehkah aku mengenakan gaun ini suatu hari nanti'."

"Aku jawab, 'ya tentu kamu bisa memakainya', dan kemudian North berkata bahwa ia akan makan sayuran kembali agar tubuhnya sehat dan pas mengenakan gaun-gaunku," tutur istri Kanye West ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini