Mermaid in Love Dibikin Jadi FTV, Siapa Saja Pemerannya?

Oleh Puji Astuti HPS pada 16 Agu 2016, 16:40 WIB
Diperbarui 16 Agu 2016, 16:40 WIB
Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo
Perbesar
Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love sudah jadi fenomena tersendiri di jagat sinetron. Tak hanya sukses di papan rating, sinetron yang tayang perdana 2 Mei 2016 ini juga turut menaikan pamor para bintangnya seperti Angga Yunanda dan Amanda Manopo.

Kini setelah lewat 100 episode tayang dan stabil di papan rating, Mermaid in Love bakal diangkat ke dalam sebuah film televisi atau disingkat FTV dengan judul Lope Mermaid in Love. Hal ini diketahui setelah Jennifer Coppen, pendatang baru yang sebelumnya bermain di Romeo dan Juminten, mengunggah foto dirinya tengah berkostum mermaid di akun Instagramnya beberapa jam yang lalu.

 

Lope ??

A photo posted by J E J E Y ❤️ (@jennifercoppenn) on


Jennifer akan memerankan tokoh bernama Lope di FTV ini. Selain Jennifer, pesinetron yang juga pemain film Naufal Azhar juga akan menghiasi FTV yang juga digarap Mega Kreasi Films tersebut. Tak hanya itu, beberapa pemain sinetronnya pun ikut main di FTV ini.

 

Jangan pada lupa nonton " Lope mermaid in love " Yahhh❤️❤️

A photo posted by J E J E Y ❤️ (@jennifercoppenn) on


 

 

🎬 Ftv Lope Mermaid In Love (LMIL)

A photo posted by Naufal Azhar เนาฟัล อัซฮัร (@naufalazharr) on


Dari postingan foto Jennifer dan Naufal, terlihat sosok Angga dan Amanda Manoppo, pemeran Erick dan Ariel di Mermaid in Love. Sepertinya keduanya bakal terlibat di FTV yang nantinya akan tayang di SCTV tersebut.

Namun, belum diketahui apa peran yang akan dijalani Angga dan Amanda, serta jalan cerita Lope Mermaid in Love. Meski begitu, penggemar berat sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB ini tetap menyambut suka cita dan rasa penasaran. Wah, jadi tak sabar ya menunggu penayangannya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya