Sukses

Chris John Jadi Penjahat di Film Triangle: The Dark Side

Bukan cuma Deddy Corbuzier yang menjadi daya tarik di film Triangle: The Dark Side.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Deddy Corbuzier yang menjadi daya tarik di film Triangle: The Dark Side. Sejumlah petarung dengan kemampuan bela diri terbaik di Indonesia dikumpulkan untuk menghidupkan nuansa action di film tersebut.

Salah satu petarung yang mencuri perhatian adalah Chris John. Petinju kelas berat ini digaet Deddy Corbuzier untuk tampil dalam film yang sebelumnya populer di situs berbagi YouTube.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier [Instagram]

"Ini debut pertama saya di perfilman. Dikasih peran walaupun enggak banyak, ini membanggakan dan luar biasa untuk saya," ucap Chris John saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016) malam.

Saat disodori tawaran berakting di film tersebut, Chris John tak butuh waktu lama untuk mengiyakan. Apalagi, ia diberi kebebasan oleh Deddy Corbuzier untuk memperlihatkan aksinya bertinju.

"Apalagi ini menyangkut bela diri. Jadi, saya lebih tonjolkan bela diri saya di tinju," Chris John mengungkapkan.

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

Terbiasa bertinju di atas ring, pria berjuluk "The Dragons" ini pun mengakui sempat kikuk saat diminta bertinju di depan kamera. Namun ia bersyukur, akting bertinjunya di film dipuji oleh sutradara.

"Saya kebetulan diarahkan langsung sama sutradara. Semua serba fun, saya bisa lakukan adegan-adegan yang keren. Sampai harus lawan Chika Jessica segala," ia mengakhiri.

Triangle: The Dark Side dijadwalkan tayang 18 Agustus mendatang. Film ini juga diramaikan oleh penampilan Babe Cabita, Roy Marten, Sys NS, Torro Margens dan Asri Welas. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini