Sukses

Resmi Cerai, Marcelino Lefrandt Hapus Kenangan Dewi Rezer

Marcelino Lefrandt perlahan mencoba menghapus bayang-bayang Dewi Rezer dari kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui sejumlah persidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun mengabulkan gugatan cerai Dewi Rezer terhadap Marcelino Lefrandt pada 4 Agustus 2016 lalu. Itu artinya, pasangan ini sudah resmi bercerai.

 Marcelino Lefrandt dan kedua anaknya [foto: instagram]

Memang bukan perkara mudah untuk menghapus semua kenangan indah selama delapan tahun membina rumah tangga. Tapi Marcelino Lefrandt sepertinya tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Bintang sinetron Bidadari itu pun perlahan mencoba menghapus bayang-bayang Dewi Rezer dari kehidupannya. Salah satu cara yang dilakukannya yakni dengan membuat akun Twitter baru.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marcelino Lefrandt mengumumkan akun Twitter terbarunya. Dan ia meminta para pengikutnya meng-unfollow akun Twitter lamanya yang bernama @marceldewi.

 Marcelino Lefrandt bikin akun Twitter baru [foto: instagram]

"Goodmorning guys. Mau kabarin akun twitter saya yg baru. Silahkan di follow. Dan yg lama @marceldewi, bagi yg sudah follow, silahkan di unfollow. Terimakasih. Just want to announced my new twitter account @lefrandtmarcel link on bio. Thank you," jelas Marcel.

Usai resmi bercerai dari Dewi Rezer, hak asuk kedua anak mereka, Brinette dan Jarvis pun jatuh ke tangan Marcelino Lefrandt. Meski mengaku menerima keputusan tersebut, Dewi berharap mantan suaminya tidak mempersulit jika ia ingin bertemu buah hatinya.

 Dewi Rezer dan anaknya, Brinette [foto: instagram]

"Hihihi kangen sama jarvis dan brinette ... Heran gak dikasih ktm terus like im a criminal ...pdhl di persidangan hakim blg hak asuh boleh dikasi ke bapak tp asalkan ibu dikasi waktu seluas2 nya utk bertemu anak2, Oh well hahaha lucu ... /salam pencitraan .... Kesayangan aku @marcelinolefrandt (harus ya aku tulis di sosmed) ini malu2 in sekali bahkan," kata Dewi Rezer di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.