Sukses

Kunjungi Adik, Bella Shofie Dihujat Netizen

Bella Shofie kembali menjadi bahan hujatan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali jadi bahan hujatan netizen. Setelah diprotes netizen karena jilbab yang ia kenakan, belum lama ini dirinya menjadi bahan hujatan netizen karena pakaian yang ia kenakan.

Namun, kali ini bukan karena jilbab atau pakaian muslim lainnya, melainkan pakaiannya sehari-hari. Hal ini terjadi di dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (14/8/2016).

Bella Shofie [foto: instagram]

Dalam sebuah unggahan terbarunya, Bella Shofie berfoto bersama sang adik di lapangan sekolah tempat adiknya menuntut ilmu. Bella Shofie tampil mengenakan topi, pakaian ketat dengan skirt berwarna putih serta sepatu heels berwarna cream, berfoto dengan sang adik yang berpakaian seragam sekolahnya.

"Love u sayangku @bellashofie_fadlannst baik2 disekolah yaa," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya. Sayangnya, foto yang di-likes lebih dari dua ribu ini, banyak yang menghujat pakaian yang dikenakan oleh Bella Shofie.

Tak sedikit dari netizen yang menyayangkan pakaian yang dikenakan oleh Bella Shofie. Karena, menurut netizen pakaian tersebut kurang cocok untuk dikenakan ke kegiatan yang santai alias Bella Shofie salah kostum.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Seperti salah satu netizen menulis, "@bellashofie5292 salah kostum..hrus nya pkai jeans sama kaos ajah itu dah cakep tuh..spti gaya artis2 hollywood klu hri2 gaya nya nyatee." Atau, akun @elshantyradinka menulis, "emberan selau saltum beda sm inceees yg sllu cetaaaar."

Bahkan, akun @riza_safhira memberikan saran berpakaiannya untuk Bella Shofie. "Klo acara2 ky gt pkek gaya sport ja Ka," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini