Sukses

Penampakan Darth Vader di Trailer Rogue One: A Star Wars Story

Trailer pertama Rogue One: A Star Wars Story menampilkan penampakan Darth Vader.

Liputan6.com, Los Angeles - Kini saatnya para pecinta film fiksi ilmiah dan perang bersorak sorai dengan kemunculan trailer terbaru Rogue One: A Star Wars Story. Film tersebut merupakan sebuah spin-off atau side story Star Wars yang bertempat di episode III dan IV.

Diunggah sendiri oleh LucasFilm, trailer Rogue One: A Star Wars Story menyajikan nuansa yang sangat berbeda ketimbang dua trilogi Star Wars sebelumnya. Bahkan, film ini terlihat lebih serius dan gelap ketimbang Star Wars: The Force Awakens yang rilis Desember 2015 lalu.

Star Wars VII

Di awal video, kita disuguhi oleh pemandangan armada kekaisaran yang baru bangkit sebelum film keempat dimulai. Lalu para tokoh utama yang berasal dari pasukan pemberontak diperkenalkan satu persatu.

Setelah itu, barulah adegan peperangan menghiasi video trailer ini. Tak hanya adegan tembak-tembakan di darat. Cuplikan pertempuran di udara serta baku hantam juga turut menghiasi trailer spin-off Star Wars ini.

Darth Vader di film Rogue One: A Star Wars Story. (LucasFilm)

Lebih menariknya, fans seolah dibuat bergetar melalui kemunculan penjahat ikonik franchise ini, Darth Vader. Sosok berkostum hitam itu muncul di akhir video namun hanya diperlihatkan dari sisi belakang.

Jyn Erso (Felicity Jones) akan menjadi poros utama Rogue One: A Star Wars Story. Ia diceritakan mendapat misi untuk mencuri rencana Death Star. Rogue One: A Star Wars Story rencananya akan dirilis mulai 14 Desember 2016 mendatang.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.