Sukses

Gagal Bertemu Jodoh, Aura Kasih Jadi Rebutan Netizen

Aura Kasih akhirnya diperebutkan oleh beberapa netizen setelah mengaku gagal bertemu dengan jodoh idamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara unik meskipun belakangan ia juga terjun di dunia akting. Di luar itu, Aura masih berstatus single dan secara terbuka mengatakan ingin memiliki pasangan hidup.

Melihat unggahan foto terbarunya di Instagram, Aura Kasih mengaku tak kunjung menemui "jodoh" yang diharapkannya. Padahal, di situ ia terlihat sudah jauh-jauh berkunjung ke Air terjun Lembah Anai, Tanah Datar, Sumatra Barat. Bahkan, sebelumnya Aura juga sempat ke Raja Ampat untuk tujuan serupa.

Aura Kasih di Sumatra Barat. (Instagram - @aurakasih)

"Jodoh kamu dimana? Dari timur sampai ke barat kok belum nemu?" katanya sebagai keterangan foto di akun Instagram @aurakasih yang diunggahnya pada Jumat (12/8/2016).

Tampak di dalam fotonya, Aura tengah memandangi air terjun yang memiliki panorama indah. Membelakangi kamera, Aura terlihat mengenakan kaos hitam dan kacamata hitam dengan rambut dikuncir.

Netizen tak mampu menahan diri untuk berkomentar. Tak hanya mendapat sambutan dari netizen yang tinggal di Sumatra. Sebagian dari mereka malah merasa iba kepada Aura Kasih. "Sabar kk intinya berdoa aja sama alllah : minta d kasih jodoh. saya doakan kk cepat dpt jodoh,cepat nikah dn dpt momongan amiiinn @aurakasih," kata pemilik akun @didisetyanur_51.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Uniknya, beberapa netizen pria malah berbondong-bondong untuk berebut Aura Kasih. Misalnya saja dari @ajo_andri yang mengatakan, "Airterjun pun berkata,,bidadari ku telah tiba ,dri kayangan @aurakasih."

Lainnya tak mau kalah dengan memberikan komentar yang lebih romantis kepada Aura Kasih. "Aku disini nunggu kamu…coba kamu kabarin pasti terbang ke mana kamu berada…," kata @witnery3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.