Sukses

Mantan Istri Komentari Foto Mr. P Orlando Bloom

Miranda Kerr akhirnya buka suara mengenai foto bugil mantan suaminya, Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles - Orlando Bloom sempat menjadi trending topic karena foto Mr P-nya yang tersebar di dunia maya. Hampir semua kalangan membicarakan kelakuan berani Orlando Bloom yang memamerkan alat vitalnya ketika dirinya sedang berlibur bersama sang kekasih, Katy Perry, di Italia.

Di antara beberapa kalangan yang membicarakan mengenai foto Mr P tersebut, muncullah nama sang mantan istri, Miranda Kerr, yang akhirnya buka suara perihal kelakuan sang aktor.

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Dikutip CelebrityLaundry.com, Kamis (11/8/2016) Miranda Kerr kabarnya merasa khawatir dengan kelakuan mantan suaminya yang tampil buka-bukaan di usia yang tak lagi muda.

"Ia (Orlando) sudah mau memasuki usia 40 tahun, dan mempunyai seorang anak yang harus ia jaga, karena itulah Miranda sangat khawatir," tutur salah satu sumber.

Sumber pun menambahkan, "Miranda hanya khawatir dan malu melihat bagian pribadi Orlando Bloom menjadi konsumsi publik karena foto tersebut. Hal itu bisa memalukan bagi Miranda dan juga anaknya, Flynn."

Foto pertunangan Evan Spiegel dan Miranda Kerr (Sumber: Mirror)

Walaupun begitu, Miranda Kerr mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi berurusan dengan mantan suaminya. Komunikasi tetap dilakukan dengan Orlando Bloom hanya urusan di luar tumbuh kembang anak semata wayang mereka.

Ditambah lagi, Miranda Kerr akan segera menikah dengan tunangannya, Evan Spiegal. Supermodel asal Australia itu pastinya sudah melupakan hubungan cintanya yang sudah lama usai dengan bintang Pirates of the Carribean tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.