Sukses

Kembali ke Masa Lalu, Anjasmara Tinggalkan Keluarga

Mau tak mau, Anjasmara sering meninggalkan anak dan istri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak akhir 2014, Anjasmara sudah tak lagi terlihat menghiasi dunia sinetron Tanah Air. Dan kini, suami Dian Nitami ini akan dilibatkan dalam sebuah sinetron terbaru di salah satu stasiun televisi swasta.

(Instagram/anjasmara)

Awal dirinya diminta untuk terlibat, Anjasmara mengaku enggan untuk kembali berperan. Namun, karena desakan dari rekan-rekannya, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 40 tahun silam, ini akhirnya menerima tawaran tersebut.

"Jadi waktu teman-teman menawari program, 'kamu ikut main yah', aku bilang enggak, karena aku masih banyak schedule," ujar Anjasmara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Tak Enak Hati

Sempat tak mau menerima namun akhirnya mengiyakan, apakah Anjasmara merasa terpaksa lantaran tak enak hati dengan tawaran tersebut?

"Katanya 'kamu harus main'. Ya sudah, deh. Dari teman-teman produksi juga mendukung. Setelah saya mendapatkan keyakinan dari pihak perusahaan, kembali dapet dukungan," ucap Anjasmara.

Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sementara itu, menjalani syuting sebuah sinetron jelas akan memakan banyak waktunya. Mau tak mau, dirinya pun akan sering meninggalkan anak dan istri di rumah.

"Saya lebih kasih tahu ke anak dan istri, bahwa saya kembali ke masa lalu saya. Dan saya akan berusaha, jam 12 malam saya sudah harus pulang," kata Anjasmara menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.