Sukses

Akting Bareng, Kiki CJR Cinlok dengan Artis Ini?

Kiki, personel boyband CJR dikabarkan mengalami cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Agatha Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Film remaja berjudul Ada Cinta di SMA yang diperankan oleh boyband CJR menyuguhkan romansa percintaan khas anak sekolahan. Tiga personel CJR yakni Bastian, Iqbaal dan Kiki disebut-sebut sangat total berakting di film garapan rumah produksi Starvision Pictures itu. 

Saking total berakting, romansa percintaan yang seharusnya dialami tiga personel CJR di depan kamera malah terbawa ke dunia nyata. Sebab, Kiki santer dikabarkan mengalami cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Agatha Chelsea.

Agatha Chelsea bersama CJR (Instagram)

Saat dikonfirmasi, Agatha Chelsea hanya tersenyum mendengar dirinya dikaitkan dengan Kiki CJR. Ia merasa, akting romantis yang dilakukannya bersama pelantun lagu "Kamu" itu murni totalitas peran dan tak sampai terbawa ke ranah pacaran.

"Di film ini aku sama sekali enggak cinlok sama Kiki. Beneran deh," ucap Agatha Chelsea saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Agatha Chelsea menilai kabar dirinya cinlok dengan Kiki CJR terlalu dibesar-besarkan, terutama oleh para netizen di dunia maya. Saat ini, diakuinya, menganggap Kiki CJR hanya sebagai rekan kerja yang menyenangkan dan mengasyikan. Ia begitu menikmati masa-masa syuting film yang diangkat dari judul novel karangan Haqi Achmad.

Agatha Chelsea (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

"Main film ini memang awalnya canggung karena aku sama pemain lainnya enggak saling kenal. Cuma setelah syuting film ini akhirnya aku bisa lebih banyak teman dan dekat dengan para pemain dan semua tim. Jadi tahu lebih banyak soal dunia akting," Agatha Chelsea menegaskan.

Film Ada Cinta di SMA melibatkan banyak artis muda berbakat. Selain trio CJR dan Agatha Chelsea, film ini juga dibintangi oleh Gege Elisa, Cassandra Lee, Wulan Guritno, Tora Sudiro, Epy Kusnandar, Caitin Halderman, Cut Keke, Moh Abidzar Azhar, Reza Nangin, Ikang Fauzi, Mongol Stres, Fanny Fabriana, Isabella Fauzi dan lmasih banyak lagi. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini