Sukses

Lagi, Yayan Ruhian Terlibat di Film Internasional

Yayan Ruhian ikut terlibat dalam film garapan Livi Zheng, yang berjudul Insight.

Liputan6.com, Jakarta - Yayan Ruhian ikut terlibat dalam film garapan Livi Zheng, yang berjudul Insight, yang siap tayang di seluruh dunia pada 2017 mendatang. Keterlibatan pemain film Yakuza Apocalypse ini bukan sebagai pemeran, melainkan sebagai koreografer bela diri.

Livi Zheng sendiri mengaku senang saat tahu Yayan Ruhian mengiyakan permintaannya untuk menjadi koreografer. Livi Zheng menilai, berkat Yayan Ruhian, scene pertarungan dalam filmnya menjadi lebih berwarna.

Yayan Ruhian mengaku senang dan bangga mengajari beladiri aktor Ken Zheng yang main film Brush With Danger. Kerja sama dengan sineas hollywood membuatnya bangga. Bahwa aktor Indonesia tidak kalah saing dengan internasional. (Andy Masela/Bintang.com)

"Bangga bagi saya ketika Yayan mengkonfirmasi mau terlibat. Tidak sebagai pemain, tapi sebagai koreografer. Dan Yayan sangat memberikan perubahan untuk adegan fighting," ujar Livi Zheng di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

"Dia sangat jago, tidak hanya kemampuan bela dirinya, tetapi juga kepribadiannya sangat luar biasa," sambung Livi Zheng.

Dipuji oleh sutradara kenamaan membuat Yayan Ruhian membalas pujian terhadap Livi Zheng. Yayan mengaku bangga, Livi Zheng yang berasal dari Jawa Timur mampu menembus perfilman Hollywood.

Preskon film Insight. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya sebagai koreografer di film ini. Saya semangat ketika ditawari oleh Livi. Dia sutradara hebat, yang di usia belia dapat menembus rimba perfilman Hollywood," kata Yayan Ruhian.

Film Insight sendiri berkisah tentang dua kakak beradik, Jian dan Bao yang memiliki kemampuan beladiri namun berjuang di jalan hidup masing-masing. Dalam perjalanannya, Bao pun harus meninggal.

Jian yang tak terima Bao meninggal, akhirnya pergi ke Amerika dan menyelidiki kasus kematian saudara kandungnya tersebut. Di situ lah, Jian harus menghadapi mafia Amerika. Film ini turut dibintangi oleh Khen Zeng, Tony Todd, Madeline Zima, Keith David, Franchois Chau dan Jhon Savage. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.