Sukses

Film Deddy Corbuzier Dipuji Will Smith?

Di sebuah video, tampak Will Smith yang sedang berdialog sembari membuat lambang Triangle, film terbaru Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang peluncuran film Triangle, Deddy Corbuzier semakin gencar dalam melakukan promo. Sejumlah video-video seru bertema Triangle pun diunggahnya di Instagram. Salah satunya adalah sebuah 'pujian' yang dilontarkan oleh aktor papan atas Hollywood, Will Smith.

Ya, seperti dikutip dari salah satu videonya di Instagram, tampak Will Smith yang sedang berdialog sembari membuat lambang segitiga (triangle) dengan kedua lengannya.

Aktor asal Amerika Serikat, Will Smith, mengaku sebagai fans AS Roma. (AFP/Justin Tallis)

Namun, adegan tersebut sebenarnya sama sekali tidak terkait dengan film Triangle, melainkan sebuah adegan di film adaptasi komik superhero DC bertajuk Suicide Squad.

"Bolehkah aku berterimakasih kepadanya (Will Smith)," tulis Deddy di Instagram sambil memperlihatkan adegan tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, para follower Deddy beramai-ramai mengungkapkan rasa takjub terkait 'kebetulan' tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengaku semakin tak sabar untuk menonton Triangle di hari peluncurannya nanti.

"Bisa pas gitu ya mas @mastercorbuzier ato jangan-jangan mas deddy sama pak Will Smith temenan," canda salah satu netizen.

"Aku baru menonton filmnya (Suicide Squad) kemarin. Dan adegan itu secara instan mengingatkanku tentang filmmu. Keren!" ungkap netizen lainnya.

Aksi Deddy Corbuzier di film Triangle (Source: Instagram.com)

Triangle direncanakan rilis pada 18 Agustus 2016 mendatang,. Film yang turut dibintangi oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio itu digadang-gadang bakal jadi salah satu film laga Tanah Air yang patut diperhitungkan di tahun ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.