Sukses

The Rock Tuduh Aktor Fast and Furious 8 Tak Profesional

Aktor Dwayne Johnson alias The Rock menuduh beberapa aktor Fast and Furious 8 tidak profesional.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock, kini sedang melalui pekan terakhir syuting film aksi Fast and Furious 8. Di sela-sela kesibukannya itu, sang aktor menyempatkan diri untuk memberi kabar terbaru kepada fans lewat akun Facebook, Senin (8/8/2016).

The Rock menyampaikan bahwa di pekan terakhir syuting Fast & Furious 8 ini membuat darahnya mendidih lebih daripada franchise film lain. Ia juga menilai kalau kru yang bekerjasama dengannya sangat luar biasa. Universal Studios Entertainment juga dianggapnya sebagai partner yang hebat.

sumber foto: moviefone.com

Fans lalu mulai merasa aneh ketika kalimat selanjutnya terlontar di status terbaru The Rock itu. "Rekan bintang wanita saya semuanya menakjubkan dan saya menyukai mereka. Namun rekan bintang pria saya lain cerita. Beberapa memperlakukan diri mereka sebagai laki-laki yang berdiri hebat dan profesional sejati, sementara yang lainnya bukan," ketiknya.

Dilanjutkannya, "Mereka yang bukan terlalu penakut untuk melakukan apapun untuk film ini seperti apapun. Pengecut. Ketika kau menyaksikan film ini April mendatang dan saya tidak kelihatan seperti berakting di beberapa adegan ini dan darah saya benar-benar mendidih - kalian benar."

Beberapa kosakata dalam bahasa Inggris yang digunakan The Rock cukup kasar. Contoh saja ia menggunakan "chicken sh*t" untuk kata penakut. Sementara untuk pengecut, ia memilih kosakata "candy a*ses".

Dwayne Johnson saat menghadiri pemutaran perdana

"Intinya ini akan terlihat hebat untuk film dan sesuai dengan karakter Hobbs ini yang tertanam di dalam DNA saya dengan sangat baik. Produser saya senang mengenai bagian ini. Pekan akhir FAST 8 dan saya akan menyelesaikannya secara kuat," tulisnya sebagai penutup.

Uniknya, sebagai penutup The Rock memberi tiga buah tanda pagar ‪#‎IcemanCometh‬, ‪#‎F8‬, serta #‎ZeroToleranceForCandyAsses‬. Tanda pagar ketiga cukup provokatif karena The Rock tampak benar-benar marah dengan aktor Fast and Furious 8 yang dianggapnya tidak profesional itu.

Kira-kira, siapa ya aktor pria yang dimaksud oleh The Rock itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.