Sukses

Taylor Swift Cium Lelaki Lain, Ini Reaksi Tom Hiddleston

Bagaimana reaksi Tom Hiddleston melihat Taylor Swift yang berpesta dengan seorang lelaki misterius?

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift mempunyai segudang pesona untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Tak heran, melihat banyaknya lelaki yang bertekuk lutut kepada pelantun single "Blank Space" ini.

Pesona Taylor Swift pun tak terbantahkan lagi ketika dirinya menarik perhatian orang yang hadir di pesta ulang tahun sahabatnya, Karlie Kloss, di The Hamptons, New York.

taylor swift, (twitter)

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (9/8/2016) Taylor Swift bernyanyi di atas panggung bersama penyanyi Nelly menyanyikan lagu "Dilemma".

Sambil menari di atas panggung, Taylor Swift yang mengenakan baju crop top dan sepatu sneakers putih berjalan ke pinggir panggung dan tiba-tiba mencium seorang pria yang tengah berdiri di sana. Ternyata Taylor Swift bukan hanya asal mencium. Pria bernama Mike Hess tersebut adalah pria yang sedang berulang tahun.

Mike Hess dan Karlie Kloss sama-sama berkuliah di Harvard University, dan mereka memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya bersama yang didatangi oleh Taylor Swift tersebut.

Tetapi, melihat aksi Taylor Swift mencium pipi dan menari di depan Mike, tetap saja membuat orang yang hadir langsung berteriak histeris. Bagaimana tidak, keasyikan Taylor Swift berpesta ini tidak ditemani oleh sang kekasih, Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston baru saja meraih nominasi Emmy untuk pertama kalinya, menurutnya ini karena Taylor Swift adalah pembawa keberuntungannya.

Tom Hiddleston sedang berada di Australia untuk keperluan syuting film terbarunya, Thor: Ragnarok. Melihat aksi 'nakal' Taylor Swift di pesta tersebut netizen jadi bertanya-tanya, bagaimana perasaan Tom Hiddleston?

Menurut salah seorang sumber terdekat, Tom Hiddleston sama sekali tidak merasa cemburu atau melarang Taylor Swift untuk mengekspresikan dirinya.

taylor swift, (twitter)

"Tom sangatlah percaya diri mengenai hubungannya dengan Taylor, ia sama sekali tak khawatir dengan siapa Taylor Swift bergaul," tutur sumber tersebut. Sumber itu menambahkan, "Tom sangat mempercayai Taylor Swift."

Tak hanya penampilannya yang menjadi perhatian di pesta, gaya rambut Taylor Swift pun langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Taylor Swift kembali hadir dengan rambut keriting alaminya yang kini berpotongan pendek.

Penampilan Taylor Swift dengan gaya rambutnya ini, mengingatkan penggemar dengan era album Speak Now dan Fearless.  Saat meluncurkan kedua album tersebut, penyanyi 26 tahun ini identik dengan rambut pirang dan keritingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.