Sukses

Menyedihkan, Sehun EXO Disebut Penyanyi Tak Berbakat

Sungguh menyedihkan, sebutan penyanyi yang tak bisa menyanyi jatuh ke tangan Sehun `EXO`.

Liputan6.com, Seoul - Salah seorang personel boyband ternama EXO; Sehun mendapatkan kritikan pedas. Sejak EXO debut 2011 silam, Sehun dianggap tak berkembang saat menyanyi.Sebutan sebagai penyanyi yang tak bisa menyanyi jatuh ke tangan Sehun.

Forum netizen Pann, Senin (8/8/2016), membahas beberapa bukti Sehun memang tak layak sebagai penyanyi. Salah satunya, Sehun tampil di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

Di variety show itu, Sehun menyanyi tanpa diiringi alunan musik. Lalu, dalam kesempatan lain, Sehun menjajal membawakan lagu I Got a Boy milik Girls Generation.

Hasilnya, vokal Sehun sangat berantakan, tak tepat dengan melodi yang biasa dibawakan Girls Generation. Penampilan Sehun pun langsung di-bully oleh netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, suara Sehun sama sekali tak indah di telinga.

"Aku yakin penggemar EXO pasti terus memuji Sehun. Mereka pasti menyebutkan vokal Sehun sudah sangat berkembang dan sangat bagus. Tampaknya Sehun bisa masuk ke SM Entertainment karena wajahnya," tulis seorang netizen.

Netizen lain menambahkan, "aku penasaran, mencari rekaman videonya. Aku telah menontonnya, memang suara Sehun sangat aneh, bukan bahasa Korea atau Inggris, tapi terdengar seperti Mandarin. Sungguh lucu. Jika kau ingin sesuatu yang lucu, maka dengarkan saja pada detik ke 35, suara Sehun terdengar aneh.

"Selain itu, beberapa netizen menyuruh Sehun hanya fokus untuk menari. Di atas panggung, Sehun bahkan tak perlu memegang microphone karena tak bisa menyanyi dengan baik."Aku merasa aneh, mengapa Sehun memegang mic saat dia tak bisa menyanyi. Dia harusnya menari saja," sebut pengguna lainnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.