Sukses

Suicide Squad dapat Review Jelek, Jared Leto Cuci Tangan

Menurut Jared Leto, review jelek yang diterima oleh film Suicide Squad tidak ada hubungannya dengan dirinya sebagai Joker.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun disukai dan disambut hangat oleh penggemar, film gabungan kriminal gila Suicide Squad mendapat tanggapan yang cukup buruk dari para kritikus film. Lalu bagaimana tanggapan Jared Leto, yang memerankan Joker di film ini?

Adegan Joker banyak dipotong di hasil akhir film Suicide Squad.

Dalam wawancara dengan NME, dikutip dari Metro, Senin (8/8/2016), walaupun Jared Leto mengakui bahwa tanggapan dari para kritikus film terhadap Suicide Squad sangatlah beragam, tapi pemeran pacar Harley Quinn ini juga mengatakan bahwa dia tidak terlalu peduli. Menurut aktor peraih Oscar ini, perannya sebagai Joker dipotong terlalu banyak dari film adaptasi DC Comics ini.

"Aku sudah mendengar bahwa ada sangat banyak kritik. Sangat mudah untuk mendengar hal itu, tapi aku belum menonton filmnya, dan peranku sangat sedikit di film itu. Jadi aku merasa itu semua tidak ada hubungannya denganku dan apa yang aku lakukan saat ini."

Merespon kekecewaan penonton tentang jatah penampilan Joker yang memang sangat sedikit, Jared Leto mengatakan, "Ya, aku ingin melihat Joker lebih banyak di dalam Suicide Squad. Kami melakukan begitu banyak adegan, jadi ada sangat banyak bagian (yang menampilkan Joker) yang tidak ada di film."

Harley Quinn dan Joker di Suicide Squad.

Tapi walaupun begitu, vokalis 30 Seconds to Mars ini mengatakan bahwa ada kemungkinan cukup besar penjahat super itu akan kembali ke film-film DC--bahkan film tentang Joker itu sendiri.

Jared Leto lalu menambahkan, "Semua itu tergantung dari respon publik.

"Kurasa jika mereka memberi respon terhadap Joker yang ini, dan mereka menyukainya aku bisa membayangkan Joker akan kembali lagi," renungnya. "Tapi jika tidak, maka aku akan pergi tinggal dalam gua di suatu tempat," candanya.(Nil/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.