Keseksian Margot Robbie Dibuktikan Lewat 6 Film Ini

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Agu 2016, 21:40 WIB
Diperbarui 08 Agu 2016, 21:40 WIB
20160803-Gaun Macan Margot Robbie Curi Perhatian di London-Inggris
Perbesar
Aktris Margot Robbie mencuri perhatian saat menghadiri premier film terbarunya Suicide Squad di Leicester Square, London, Rabu (3/8). Gaun Margot Robbie itu mencuri atensi karena tema bordiran yang unik dari gambar macan. (AFP PHOTO/JustinTallis)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Margot Robbie perlahan bersinar usai terlibat dalam film adaptasi komik Suicide Squad. Perannya sebagai Harley Quinn mendapat banyak pujian meskipun alur ceritanya sendiri banyak menuai kritik kurang sedap.

Sebelum tampil gila-gilaan di film Suicide Squad, Margot Robbie pernah bermain di beberapa film dengan akting yang tak kalah hebohnya. Sebagian besar film tersebut bahkan cukup banyak menuai pujian dari kritikus dan penonton.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Di satu film, Margot Robbie bahkan berani tampil buka-bukaan saat beradegan sensual bersama salah satu aktor top dunia. Sementara itu, beberapa penampilan lainnya memperlihatkan totalitasnya sebagai seorang aktris.

Kemunculan Margot Robbie di dunia film layar lebar sendiri sudah dimulainya sejak 2008 di kala ia tampil sebagai karakter pendukung di film Vigilante. Saat itu, usianya masih 18 tahun dan sensualitasnya sudah terpancar. Ia lalu tampil setengah telanjang dalam I.C.U. Kedua film arahan sutradara Aash Aaron itu hanya bisa dinikmati lewat video rumahan.

Margot Robbie dalam I.C.U. (hurluberlu.fr)

Kini ketika nama Margot Robbie disebutkan, banyak pihak yang menyandingkannya dengan aktris-aktris papan atas Hollywood lainnya. Lebih jauh, mari kita simak enam film layar lebar yang di dalamnya terdapat enam penampilan seksi Margot Robbie.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

About Time

Margot Robbie dalam About Time
Perbesar
Margot Robbie dalam About Time. (fthismovie.net)

About Time

Film berjenis drama komedi ini menjadi penampilan ketiga Margot Robbie setelah Vigilante dan I.C.U. Meskipun Rachel McAdams didapuk sebagai aktris utama, namun akting Robbie sebagai Charlotte berhasil mencuri perhatian para penonton.

Penampilan Robbie bersama Domhnall Gleeson berhasil membuat film ini banyak disukai penonton dan kritikus. Apalagi, sensualitas Robbie terpancar dari gaya akting dan busananya, meskipun ia tak terlibat adegan intim.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

The Wolf of Wall Street

Aktris The Wolf of Wall Street Ingin Main Film Ghost in the Shell
Perbesar
Aktris The Wolf of Wall Street Diajak Main Film Ghost in the Shell

The Wolf of Wall Street

Dalam film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini, Margot Robbie menggambarkan sosok wanita bernama Naomi Lapaglia dengan sangat menggoda. Apalagi, teman aktingnya adalah Leonardo DiCaprio yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi kepiawaian aktingnya.

Keseksian Margot Robbie terlihat sangat frontal dalam The Wolf of Wall Street. Ia beberapa kali beradegan panas sampai pada satu momen, Robbie tak canggung untuk bertelanjang bulat di sisi Leonardo DiCaprio. Alhasil, penonton pun bisa dapat menyaksikan tubuh Robbie tanpa sehelai benang pun.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Z for Zachariah

Intip Kisah Cinta Segitiga Pasca-Perang Nuklir di Z for Zachariah
Perbesar
Persahabatan sesama pria semakin berantakan akibat cinta segitiga di era pasca-perang nuklir dalam trailer film Z for Zachariah.

Z for Zachariah

Akting Margot Robbie di film Z for Zachariah sangat serius, berbeda dengan kehadirannya di film Suicide Squad yang belakangan ini rilis. Meskipun ia hanya beradu akting dengan dua aktor, Chiwetel Ejiofor dan Chris Pine, namun keseksiannya terpancar dengan sangat kuat.

Hal itu bisa dilihat ketika Robbie dituntut melakukan adegan mesra dengan Chiwetel dan Pine secara bergantian. Karakternya yang terlibat dalam cinta segitiga, membuat Robbie harus banyak beradegan panas.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Focus

Margot Robbie dalam Focus
Perbesar
Margot Robbie dalam Focus (collider.com)

Focus

Sebelum satu tim dengan Will Smith di Suicide Squad, Margot Robbie pernah tampil sebagai kekasih aktor kawakan tersebut dalam film Focus. Tentu saja skenario agar Robbie beradegan mesra bersama Will Smith tak bisa dielakkan.

Tak hanya beradegan mesra dengan Will Smith, Margot Robbie juga harus bertingkah genit hanya dengan mengenakan bikini saat ia muncul di sebuah kolam renang. Di situ bisa terlihat kalau Robbie berhasil menggoda para pria dengan tubuh indah dan gaya menggodanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

The Legend of Tarzan

The Legend of Tarzan
Perbesar
The Legend of Tarzan. (hdqwalls.com/ Warner Bros)

The Legend of Tarzan

Beberapa bulan sebelum Suicide Squad rilis, Margot Robbie sudah terlebih dulu tampil dalam The Legend of Tarzan. Banyaknya sisi action dalam film ini tak lantas membuat Margot Robbie kehilangan pesonanya sebagai Jane yang seksi.

Justru di sini ia berhasil membuktikan kalau Jane dalam film ini tidak lemah seperti yang diperkirakan banyak orang. Wataknya yang keras dan tangguh mampu mengiringi kemolekan tubuh Jane secara tepat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Suicide Squad

Margot Robbie dalam Suicide Squad
Perbesar
Margot Robbie dalam Suicide Squad. (screenrant.com)

Suicide Squad

Penampilan seksi Margot Robbie yang baru-baru ini kita saksikan di bioskop adalah sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad. Aktingnya menuai pujian dari para kritikus dan penonton. Banyak yang menilai Robbie mampu menonjolkan sensualitas Quinn dalam film ini.

Akting Margot Robbie dalam Suicide Squad juga dibarengi oleh dandanannya yang sangat seksi. Celana superpendek serta kaos rombeng yang dikenakannya menimbulkan fantasi tersendiri di mata penonton pria.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya