Sukses

Rizky Febian Kencan Bareng Vebby Palwinta di Tengah Laut?

Beberapa foto di Instagram menimbulkan dugaan kalau Rizky Febian dan Vebby Palwinta sempat berkencan di tengah laut.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian kini tengah menjadi pembicaraan para penggemar. Namun itu tak hanya dari suara merdunya dan lagu hits yang dinyanyikannya. Banyak yang memperbincangkan hubungan putra komedian Sule itu dengan aktris muda Vebby Palwinta.

Belakangan, sebuah foto diunggah Rizky Febian di akun Instagram @rizkyfbian. Foto tersebut menampilkan Vebby Palwinta tengah berada di tengah laut sambil menaiki sebuah perahu. Terpampang teks "Rizky Febian" di kanan bawah foto, menyiratkan gambar tersebut diambil sendiri oleh Rizky. "Utheni," ketik Rizky Febian sebagai keterangan foto, Minggu (7/8/2016).

Vebby Palwinta dari foto Instagram Rizky Febian. (Instagram - @rizkyfbian)

Kontan saja foto dan keterangan tersebut menghebohkan kalangan netizen yang sebagian besar penggemar Rizky. Banyak komentar yang berisi pujian kepada Vebby Palwinta. Namun ada juga yang menggoda kedekatan mereka berdua yang diyakini telah menjadi sepasang kekasih.

"Cantiknya teh vebby. longlast ya kaliaan," ketik pemilik akun @rafakhaliza. Atau dari @veronicafebyanti, "Cie a iky udh berani post foto kak vebby.. longlast aja dehh."

Beberapa komentar juga menyinggung keterangan foto yang disebutkan oleh Rizky Febian itu. "Duhhh sweet nya uthe sma utheni @rizkyfbian @vebbypalwinta," kata @junita_irma. Serta komentar dari @ditainstapict, "Utheni atau yayang ki @rizkyfbian."

Vebby Palwinta di tengah laut. (Instagram - @vebbypalwinta)

Sementara itu, pemilik akun @nlailia275 bertanya mengenai detail momen yang sedang terjadi di dalam foto tersebut. "Kakak liburan sama kak rizky ya?" ujarnya. Namun belum ada tanggapan dari Rizky maupun netizen lain soal pertanyaan tersebut.

Vebby Palwinta juga turut mengunggah foto-foto baru melalui akun Instagram @vebbypalwinta. Dalam foto yang lokasinya disebutkan di Gili Trawangan, Lombok, Vebby tampak sedang berdiri di atas perahu dengan latar belakang tengah laut. Kostumnya juga sama seperti di dalam foto unggahan Rizky Febian sebelumnya. Salah satu netizen meyakini kalau Rizky yang menemani Vebby sembari mengambil foto-foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.