Sukses

Adik Lelaki Taylor Swift Main Film

Tak seperti Taylor Swift, Austin Swift tak terjun di bidang tarik suara, tapi dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles- Sudah jamak rasanya bila seorang anggota keluarga selebritis ikut-ikutan terjun ke panggung dunia hiburan. Contoh saja kakak beradik Aaron Carter dan Nick Carter, serta Maggie Gyllenhaal dan Jake Gyllenhaal.

Kini, daftar itu makin panjang setelah Austin Swift, adik dari Taylor Swift, memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya ke dunia hiburan. Tak seperti Taylor, pria 24 tahun ini tak terjun di bidang tarik suara, tapi dunia akting.

Austin Swift (Sumber: Talor Swift/Instagram)

Dilansir dari Billboard, Senin (8/8/2016), Austin Swift akan muncul dalam film I.T. Ini adalah film thriller yang dibintangi oleh aktor senior Pierce Brosnan. Wajah Austin Swift, juga muncul sekilas dalam trailer film ini yang baru saja dirilis ke media sosial.

Setidaknya, Austin Swift tak hanya berbekal aji mumpung untuk terjun ke bidang hiburan. Pasalnya, Austin merupakan lulusan tahun 2015 dalam bidang teater dari Notre Dame University, Amerika Serikat.

Sementara itu, Taylor Swift memang belum mengeluarkan reaksi apa pun soal kemunculan Austin dalam trailer film I.T. Namun sekitar setahun lalu, ia pernah mengunggah foto adiknya saat muncul dalam film ini dalam Instagram pribadinya.

"Adikku @austinkingsleyswift berakting di film pertamanya dan aku luar biasa bangga," tutur Taylor Swift.

Film I.T. (IMDb)

Film I.T. sendiri menceritakan soal teror yaang diterima Mike Ryan (Pierce Brosnan) dan keluarga. Yang mengerikan, teror yang mereka terima berasal dari perangkat teknologi yang mengelilingi hidup mereka sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.