Di Pantai, Orlando Bloom Lakukan Hal Vulgar ke Katy Perry

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Agu 2016, 22:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2016, 22:00 WIB
Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry yang Semakin Serius
Perbesar
Orlando Bloom dan Katy Perry makin serius.

Liputan6.com, Sardinia, Italia - Belum lama rasanya publik dikagetkan dengan kemunculan foto bugil aktor Hollywood Orlando Bloom saat bersama kekasihnya, Katy Perry. Kemesraan mereka berdua sebagai kekasih di muka umum juga tak sebatas berpelukan dan berciuman, namun lebih dari itu.

Sebuah laporan dari Justjared.com, Sabtu (6/8/2016), menyebutkan bahwa Orlando Bloom juga melakukan hal yang tergolong vulgar kepada Katy Perry. Lewat foto-foto yang beredar di laman tersebut, aktor The Hobbit itu terlihat menyentuh payudara sang kekasih saat berada di pantai Sardinia, Italia.

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Para pengunjung pantai juga menjadi saksi kemesraan vulgar mereka berdua di muka publik. Saat tangan Orlando Bloom menjamah payudara Katy Perry, sang aktor tengah mengenakan topi. Kemungkinan besar, kala itu ia belum menanggalkan celananya. Katy sendiri terlihat sedang mengenakan bikini bermotif bunga-bunga.

Beberapa foto lainnya memperlihatkan Orlando Bloom sedang membuka celana saat kakinya terendam oleh air laut di pinggir pantai. Alhasil, bokongnya kini telah menjadi konsumsi publik. Bahkan, sempat tersebar juga foto Orlando Bloom yang memperlihatkan kemaluannya.

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Sejak akhir pekan lalu, Orlando Bloom dan Katy Perry memang tengah menikmati liburan mereka dengan pergi ke pantai Sardinia di Italia. Kehebohan muncul tatkala Bloom bertelanjang bulat dengan cueknya di pantai terbuka itu dan beberapa foto bugilnya langsung tersebar di dunia maya.

Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry sendiri telah terjalin sejak awal tahun ini. Keduanya pertama kali terlihat berduaan di muka publik dalam perhelatan Golden Globe Awards pada Januari 2016.