Sukses

Pose Sophia Latjuba dan Raline Shah Bikin Netizen Terpana

Lebih cantik Sophia Latjuba atau Raline Shah?

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik berdarah Indonesia - Jerman, Sophia Latjuba, baru-baru ini kembali memperlihatkan wajah cantik alaminya melalui sebuah foto. Tak sendiri, kali ini ia berpose bersama bintang film Supernova, Raline Shah.

 Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

"Pretty @ralineshah," tulis Sophia dalam keterangan fotonya, yang memuji kecantikan aktris berdarah campuran Melayu, Tionghoa dan Pakistan itu pada Sabtu (7/8/2016).

Sophia yang mengenakan baju putih bergaris abu-abu, saling berdiri berdampingan dengan Raline yang tampak elegan dengan busana berwarna hitam yang dikenakannya. Meski hanya menggunakan make-up tipis, namun kecantikan mereka tak dapat disembunyikan. 

Sophia dan Raline memang memiliki perbedaan usia cukup jauh, 15 tahun. Kendati demikian, jika dilihat dari raut wajah, perbedaan umur itu tidak begitu jelas terlihat.

 [Foto: Instagram Sophia Latjuba]

Baik Sophia Latjuba dan Raline Shah juga memiliki aura kecantikannya sendiri-sendiri. Melihat unggahan ini, para netizen pun jadi dibuat terkagum-kagum.

"Sama2 cantik," ucap pemilik akun @akoeae. "Cantikkkk smuaaa," kata pemilik akun @biancofashionwear. "Kok g ada yg jelek ya??," tambah @riny_farhan. 

Jadi, siapa menurutmu yang lebih cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.