Sukses

Digoda Brondong, Pamela Bowie Meleleh

Pesinetron GGS Return itu tak menyangka anak remaja sekarang berkembang semakin kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Bowie punya pengalaman tak terlupakan ketika melakukan promosi film terbarunya 'Winter in Tokyo'. Dara 22 tahun itu jadi sasaran gombal para brondong yang coba merayunya.

"Tadi ada games gombal-gombalan. Lucu ya, rasanya seperti digombali adik sendiri. Ternyata begini ya anak SMA zaman sekarang, seru banget," kata Pamela Bowie di SMAN 64, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/8/216).

Pamela Bowie

Lucunya, rayuan yang dilakukan secara spontan itu sempat membuat hati Pamela Bowie meleleh. Pesinetron GGS Return itu tak menyangka anak remaja sekarang berkembang semakin kreatif.

"Tadi yang gombalin ada yang sudah punya cewek dan ceweknya lihat di situ. Lumayan kreatif dan bikin meleleh lah. Pas aku suruh dia rayu ceweknya, eh malah lebih romantis. Katanya 'kamu jangan masuk angin, soalnya nanti aku enggak bisa masuk ke hati kamu'," ungkap Pamela Bowie sambil tertawa.

Pamela Bowie

Dalam kesempatan itu, tak lupa Pamela mengajak para siswa untuk menonton film Winter in Tokyo. Selain menyuguhkan drama percintaan sesungguhnya, film yang diambil dari cerita novel Ilana Tan itu juga menampilkan paradigma cinta yang berbeda.

"Aku optimis film ini bisa diterima masyarakat. Karena Winter in Tokyo menggunakan bahasa baku dan bukan menceritakan soal cinta monyet. Ini murni kisah percintaan, tidak ada adegan ciuman juga sehingga bisa ditonton semua kalangan," ujar Pamela Bowie.

"Apalagi, Ilana Tan punya penggemar di zamannya. Aku yakin akan banyak yang penasaran dan ingin menonton film ini," lanjutnya.

Film Winter in Tokyo dibintangi artis muda seperti Pamela Bowie, Kimberly Rider, Morgan Oey dan Dion Wiyoko. Rencananya, WIT akan tayang serentak 11 Agustus 2016 di seluruh bioskop. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.