Sukses

Aliando Syarief Jatuh Miskin hingga Rela Ngamen

Aktris cantik Michelle Ziudith dan Dina Anjani akan menjadi lawan main Aliando Syarief dalam SCTV Super Series.

Liputan6.com, Jakarta Kisah menarik dari SCTV Super Series 'Betapa Aku Mencintaimu' yang telah hadir selama sepekan kemarin sukses menghibur dan meraih perhatian. Kini SCTV kembali menyajikan sajikan kebolehan Aliando Syarief sebagai aktor serta musisi berbakat.

Aktris cantik Michelle Ziudith dan Dina Anjani akan menjadi lawan main Aliando Syarief dalam SCTV Super Series 'Kutukan Cinta Sang Bintang' yang tayang mulai hari Senin, 8 Agustus 2016 hingga Jumat, 12 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB.

Aliando Syarief bermain dalam SCTV Super Series Kutukan Cinta Sang Bintang

Terlahir dari keluarga berada, multitalenta, tampan, serta bersuara syahdu menjadikan Bintang (Aliando Syarief) memiliki sifat angkuh. Keangkuhannya itu tidak mematahkan hati para wanita yang tertarik padanya, meski telah berulang kali diacuhkan. Bukan tanpa alasan sikap Bintang terhadap wanita yang menggodanya. Ia ingin dapat lebih serius untuk mengejar mimpinya menjadi seorang superstar demi membanggakan ibunya. Suatu ketika Bintang tertabrak pengendara odong-odong bernama Sari (Dina Anjani) hingga menyebabkan gitar kesayangannya patah. Bukannya meminta maaf, Sari justru memaki- maki Bintang hingga mengatakan kalimat kutukan.

Seolah kutukan tersebut menjadi nyata, keesokan harinya Bintang bersama keluarganya pun jatuh miskin. Seketika hidup Bintang mengalami perubahan drastis. Bintang menjadi pengamen di jalanan hingga ia kembali bertemu dengan Sari dan memintanya untuk mencabut semua kutukan yang telah dilontarkan. Namun Sari merasa kalimat yang ia sampaikan bukan sebuah kutukan hanya ungkapan kemarahan.

Cerita terus bergulir hingga Bintang mengikuti audisi di sebuah radio yang mempertemukannya dengan seorang gadis yang sedang siaran. Penyiar radio tersebut bernama Ruby (Michelle Ziudith) yang ternyata memiliki keterbatasan, hingga mengharuskannya menggunakan kursi roda. Meski demikian, Bintang tetap menaruh hati kepada Ruby. Mengetahui kedekatan putrinya dengan Bintang, Ayah Rubi pun menentang hubungan mereka. Hingga Ruby pergi menghilang dari kehidupan Bintang. Namun Bintang tak patah arang, ia tetap memperjuangkan cintanya. Akankah perjuangan Bintang berbuah manis?

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saksikan episode perdana dari SCTV Super Series 'Kutukan Cinta Sang Bintang' hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.