Sukses

Foto Mr. P Tersebar, Orlando Bloom Malu Berat

Publik dihebohkan dengan foto bugil Orlando Bloom yang tengah berlibur dengan Katy Perry.

Liputan6.com, Sardini, Italia - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan tersebarnya foto bugil Orlando Bloom saat tengah berlibur dengan sang pacar, Katy Perry, di Sardinia, Italia. Seakan tak puas, netizen pun mengaku kecewa lantaran terdapat gambar yang menutupi bagian Mr. P Orlando.

Tak lama, foto bugil tanpa sensor Orlando pun tersebar. Berbagai tanggapan kocak dari netizen memenuhi media sosial. "Sangatlah panas, aku benar-benar ingin pergi ke sana dan berbaring di dekat tubuh bugilnya," ujar salah satu netizen.

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Sementara netizen berbondong-bondong mengungkapkan ekspresi kagetnya melalui media sosial, Orlando Bloom tidak sedikit pun memberi tanggapan. Namun, dilansir dari Mirror, Jumat (5/8/2016), Orlando merasa sangat dipermalukan.

Seorang sumber menyatakan pada Hollywoodlife bahwa aktor tersebut merasa frustasi dan marah. Beruntung sang kekasih setia mendukung Orlando menghadapi perasaan kacau tersebut. "Katty sangat mendukung dan mengerti akan frustasi dan kemarahan yang ia (Orlando) rasakan," ujar sumber tersebut.

Lagipula mengapa Orlando Bloom harus merasa malu atau marah, sementara ia mengetahui bahwa dirinya merupakan selebritas Hollywood yang selalu disorot paparazi. Berjalan santai di trotoar saja sudah membuat heboh, apalagi tampil bugil di atas perahu kayak?

Orlando Bloom di Delhi's Indira Gandhi International Airport. (foto: mirror.co.uk)

Hingga kini, pembicaraan mengenai foto bugil Orlando Bloom masih mendominasi media sosial. Berbagai lelucon muncul setelah netizen melihat bagian pribadi mantan suami Miranda Kerr tersebut. "Aku baru saja melihat foto tanpa sensor Orlando Blom dan ingin menyapa Mr. P-nya," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini