Sukses

6 Aktor Ini Tak Segan Pamerkan Mr. P

Bukan hanya Orlando Bloom, enam aktor kenamaan Hollywood ini juga tak segan-segan memamerkan Mr. P mereka.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Orlando Bloom membuat internet heboh dengan foto liburannya. Kekasih Katy Perry ini terlihat santai mendayung kayak yang dinaikinya bersama sang kekasih--dalam keadaan telanjang bulat. Hal ini terang saja langsung membuat netizen heboh.

Sebenarnya, tampil bugil seperti yang dilakukan oleh Orlando Bloom bukanlah sesuatu yang baru dilakukan oleh para aktor Hollywood. walaupun memang, kebanyakan dari mereka memilih bugil untuk karier, alias di dalam film atau teater yang mereka bintangi.

Tentunya memamerkan alat kelamin adalah sesuatu yang tabu--bahkan untuk film-film Hollywood sekali pun. Namun, hal tersebut tidak mencegah para aktor ini untuk nekat memamerkan Mr. P mereka. Alasannya tentu saja untuk menguatkan makna film yang sedang mereka bintangi.

Jadi, siapa saja para aktor yang pernah memamerkan Mr. P mereka seperti Orlando Bloom? Liputan6.com sudah memilihkan enam aktor untuk Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Michael Fassbender

1. Michael Fassbender

Michael Fassbender bukanlah seorang pria pemalu. Saking percaya dirinya, kekasih Alicia Vikander ini tidak segan-segan memamerkan Mr. P-nya secara frontal dalam film Shame.

Di film yang dirilis tahun 2011 tersebut, Michael Fassbender berperan sebagai seorang pecandu seks. Jadi, jangan kaget jika saat menonton film ini Anda akan melihat Mr. P aktor 39 tahun ini sampai berkali-kali.

3 dari 7 halaman

Daniel Radcliffe

2. Daniel Radcliffe

Ingin mengubah citranya sebagai artis cilik sekaligus melepaskan nama Harry Potter yang menempel, Daniel Radcliffe lalu memutuskan untuk membintangi suatu pentas teater berjudul Equus.

Sebenarnya, tak ada yang aneh dengan membintangi suatu pertunjukan teater. Namun, tampil telanjang tanpa sehelai benang pun dan hanya ditemani seekor kudalah yang kemudian membuang jauh-jauh citra artis cilik dari diri Daniel Radcliffe.

4 dari 7 halaman

Tom Hardy

3. Tom Hardy

Untuk pemeran Bane di Dark Knight Rises, tampil bugil bukanlah sesuatu yang asing. Bahkan, Tom Hardy sampai berkali-kali melepaskan seluruh pakaiannya untuk suatu film. Mulai dari film pendek Sergeant Slaughter, My Big Brother, sampai di drama seri Colditz.

Namun, salah satu adegan telanjang Tom Hardy yang paling kontroversial adalah ketika dia memerankan kriminal paling terkenal di Inggris, Michael Gordon Paterson, dalam film Bronson pada 2008. Di film itu, Tom Hardy beberapa kali memamerkan tubuh telanjangnya.

5 dari 7 halaman

Ben Affleck

4. Ben Affleck

Ben Affleck adalah salah satu nama paling besar di Hollywood saat ini. Namun, hal itu tak lantas membuat suami Jennifer Garner itu jadi ogah tampil telanjang di dalam film.

Aktor 43 tahun itu tak segan untuk menanggalkan seluruh pakaiannya ketika dia berperan sebagai suami yang istrinya mendadak menghilang dalam film Gone Girl.

Dalam film tahun 2014 itu, Ben Affleck sempat memamerkan Mr. P-nya (walaupun sangat sebentar) dalam adegan mandi, yang kemudian menjadi kontroversial. Karena memang aktor pemenang Oscar ini dikenal tidak suka memamerkan tubuhnya.

6 dari 7 halaman

Jason Segel

5. Jason Segel

Nama Jason Segel dikenal publik luas ketika dia memerankan Marshall dalam serial komedi How I Met Your Mother yang tayang selama 10 musim. Membintangi film komedi juga memang adalah keahlian aktor bertubuh tinggi menjulang ini.

Pada film komedi romantis besutannya sendiri, Forgetting Sarah Marshall (2008), Jason Segel tampil bugil dalam durasi yang cukup lama. Dalam adegan tersebut, tokoh yang diperankannya menolak untuk mengenakan pakaian saat diputuskan oleh sang kekasih dengan alasan, "Karena itu nanti berarti kita benar-benar putus."

7 dari 7 halaman

Shia LaBeouf

6. Shia LaBeouf

Jika Anda mengingat Shia LaBeouf sebagai Sam yang polos dan lugu dari film Transformers, ada baiknya Anda tidak menonton film yang dirilis tahun 2013 besutan sutradara Denmark, Lars von Trier, Nymphomaniac. Karena setelahnya, imej Shia LaBeouf sebagai aktor remaja akan hancur total.

Di film yang bercerita tentang pecandu seks bernama Joe ini, Shia LaBeouf tak hanya tampil telanjang, tapi juga melakukan adegan seks non-simulasi seperti yang diminta oleh sang sutradara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini