Sukses

Pakai Daster, Istri Ruben Onsu Bikin Netizen Kagum

Istri Ruben Onsu, Sarwendah, sukses membuat netizen terpana saat bermain dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika Ruben Onsu tengah sibuk dengan kegiatannya di Jawa Tengah, Istrinya, Sarwendah, harus merawat anak mereka, Thalia Putri Onsu. Belakangan, Sarwendah memamerkan momen terbarunya saat sedang bermain dengan anaknya yang disapa Alia itu.

Momen tersebut diabadikan ke dalam sebuah foto. Di situ, tampak Sarwendah tengah bercanda dengan Alia yang sedang menaiki sepeda pink unik. Sementara, istri Ruben Onsu itu sedang jongkok hanya mengenakan daster dan sandal jepit.

Sarwendah, istri Ruben Onsu saat bersama Anaknya, Alia. (Instagram - @sarwendah29)

Kontan saja foto tersebut mengundang banyak komentar dari para netizen. Bukan sekedar membahas kehangatannya saat bersama sang anak. Sarwendah juga membuat netizen kagum karena ia tak malu difoto seluruh tubuh sambil mengenakan daster.

Sebut saja komentar dari @etykurniasih20, "Keren banget dah, dasteran n pake sandal jepit." Komentar serupa juga dilontarkan pemilik akun @chabilos, "Favorite ak bgt ini @sarwendah29 .. Sederhana n apa adanya sopan lg orngnya."

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Pujian juga datang dari @aminiaisyah19 yang juga turut mengemukakan alasannya. "Seneng liat wendah pake daster, terliat apa adanya, keliatan keibuannya, seperti kaum ibu ibu masyarakat tetep keliatan jd ibu yg sederhana dan cantik," katanya.

Lainnya datang dari @afni_ms yang tak hanya sekedar menilai pakaian Sarwendah. "Inspirasi banged! patut dicontoh ini bunda yg gak sibuk cuma ngurus muka, dasarnya cantik mah cantik aja. love you kak @sarwendah29," ketiknya.

Selain memberi pujian kepada Sarwendah, netizen juga turut mengomentari sandal yang dipakai oleh Alia. Bahkan tak sedikit juga netizen yang mengagumi sepeda anak Ruben Onsu itu. "Merah sepeda nya suka bgt,sehat trus alia," kata @queendesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini