Sukses

Nangis, Cita Citata Ungkap Bukti Kebohongan Amri Tuasikal

MKD akan memanggil Cita Citata dan Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata secara resmi telah melayangkan laporan atas mantan pacarnya yang Anggota Komisi VIII, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita merasa telah ditipu oleh Amri. 

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu memberikan beberapa bukti percakapan dirinya dan Amri. Di situ, tertuang beberapa bujuk rayu Amri kepada Cita yang tak pernah ditepati.

Cita Citata menangis saat mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR ( Liputan6.com/ Johan Tallo)

"Yang kami laporkan perilaku berupa janji-janji. Silakan ditanya ke MKD. Buktinya semua pesan singkat. Ini tanda terima pelaporan hari ini, dan sudah diterima staff MKD," ungkap Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Berkas yang masuk, kata Sandy Arifin, akan langsung diproses MKD. Nantinya usai diverifikasi, MKD akan kembali memanggil Cita Citata dan Amri secara langsung.

"Sejauh ini kami sudah kumpulkan berkas yang ada. Apakah bukti bisa menjadi pertimbangan MKD atau tidak, setelah itu akan dikaji ulang atau diverifikasi. Kemudian baru mungkin Cita dan Amri dipanggil lagi sebelum persidangan," ujar Sandy Arifin.

Selain Cita dan Amri, MKD juga kemungkinan bakal memanggil beberapa saksi lainnya. Hal ini dianggap perlu untuk membuka kasus ini secara jelas.

"Begitu juga dengan saksi-saksi yang ada. Akan dipanggil bila diperlukan. Kemudian bukti-bukti lainnya juga akan dipenuhi. Kalau tadi kan cuma bukti awal saja," kata Sandy. (Ras/fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.