Sukses

4 Alasan Olimpiade Rio 2016 Disebut Olimpiade Terseksi

Olimpiade Rio 2016 akan mempersembahkan upacara pembukaan yang disebut-sebut sebagai pagelaran terseksi dalam sejarah olimpiade.

Liputan6.com, Jakarta Olimpiade 2016 akan diadakan di Rio de Janeiro, Brasil. Dan, jika ada salah satu hal yang terkenal dari negara ini--selain sepak bolanya--maka itu adalah wanita-wanita mereka yang sangat cantik.

Jika melihat jajaran supermodel dunia, banyak dari model-model itu yang berasal dari Negeri Samba ini. Tak heran kalau kemudian Olimpiade Rio 2016 ini disebut-sebut sebagai Olimpiade Musim Panas Paling Seksi oleh banyak media.

Upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 akan dilangsungkan pada hari Jumat malam, (5/8/2016), waktu setempat--Sabtu dinihari waktu Indonesia. Dan, ada enam alasan seksi kenapa ada baiknya Anda bergadang menyaksikannya.

Apa saja? Inilah enam alasan kenapa Olimpiade Rio 2016 layak disebut sebagai Olimpiade Terseksi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penari Samba

1. Para penari Samba

Para pengatur acara telah merencanakan untuk memamerkan kecintaan penduduk Brasil pada musik Samba. Biasanya warga Brasil menunjukkan kecintaan mereka pada Samba dengan festival tahunan yang dipenuhi dengan wanita-wanita berkostum warna-warni.

Itulah yang akan dibawa pada upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 ini.

Seorang sumber mengatakan pada media Inggris, Daily Mail: "Akan ada sangat banyak wanita nyaris telanjang melakukan Samba. Kostum mereka diranjang untuk memamerkan sebanyak mungkin tubuh mereka dengan sesedikit mungkin bahan yang masih diizinkan."

Cukup dengan penjelasan itu saja sudah memberi Olimpiade Rio 2016 alasan sahih untuk meraih gelar olimpiade terseksi.

3 dari 5 halaman

Gisele Bundchen

2. Gisele Bunchen

Gisele Bundchen selama beberapa tahun menduduki singgasana sebagai model termahal di dunia. Jadi, jangan salahkan Brasil jika Brasil lantas menjadikan mantan model Victoria's Secret ini sebagai salah satu pengisi acara.

Gisele Bunchen akan menjadi salah satu pengisi acara utama di Olimpiade Rio 2016. Upacara tersebut dikabarkan akan berfokus pada evolusi warga Brasil, yang akan digambarkan oleh Gisele.

Penampilan istri atlet American footbal Tom Brady ini nanti akan diiringi oleh lagu terkenal dari Antonio Jobim, "The Girl from Ipanema".

4 dari 5 halaman

Adriana Lima

3. Adriana Lima

Gisele Bunchen bukan satu-satunya model Brasil yang mendunia. Rekannya sesama Victoria's Secret angels, Adriana Lima, juga akan tampil di upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016.

Di upacara pembukaan ini nanti, Adriana Lima akan tampil di segmen yang menggambarkan penghormatan pada gaya dan sejarah Brasil.

5 dari 5 halaman

Alessandra Ambrosio

4. Alessandra Ambrosio

Kami sudah bilang bukan kalau Brasil terkenal dengan wanita-wanitanya yang cantik. Satu lagi supermodel dunia asal Brasil juga akan menjadi pengisi acara ini, yaitu Alessandra Ambrosio.

Alessandra Ambrosio akan muncul di segmen yang sama dengan Adriana Lima. Victoria's Secret angel ini akan muncul di upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di segmen fashion.

Bagaimana? Apakah jajaran daftar di atas sudah cukup meyakinkan Anda bahwa upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 memang adalah upcara pembukaan paling seksi sepanjang sejarah olimpiade?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini