Terburu-buru, Ben Affleck Lupa Kancingkan Celana?

Oleh Deyesta Naedy pada 05 Agu 2016, 22:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2016, 22:40 WIB
Ben Affleck
Perbesar
Ben Affleck lupa kancingkan celana yang ia kenakan ketika premier film Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Ben Affleck di karpet merah memang selalu mengagumkan. Tapi tidak untuk premier film Suicide Squad di London, Inggris. Ben Affleck, terlihat berantakan dan juga tidak terurus ketika berjalan menuju lokasi pemutaran perdana film superhero DC Comics tersebut.

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (5/8/2016) aktor berusia 43 tahun ini tampil dengan mengenakan kemeja berwarna putih yang ia balut dengan setelan jas berwarna abu-abu. Entah Ben Affleck sedang terburu-buru atau memang sengaja, suami Jennifer Garner itu lupa untuk mengancingkan celananya.

ben affleck, (Aceshowbiz)

Alhasil, kemeja yang ia kenakan, setengah keluar dari celana yang terpasang sabuk berwarna hitam itu. Penampilan Ben Affleck ini pun terasa berbeda dengan gaya ia sebelumnya yang selalu terlihat rapi dan menawan di karpet merah.

Ben Affleck bergabung bersama Margot Robbie, Jared Leto, Cara Delevigne dan aktor lainnya dalam pemutaran perdana film Suicide Squad di benua Eropa. Perannya sebagai Batman diakui sangat berpengaruh dalam film yang akan dirilis di Amerika Serikat minggu ini.

Sementara Ben Affleck tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, sang istri, Jennifer Garner, terus membuat pemberitaan. Belum lama ini, ketika Jennifer menjadi bintang tamu dalam sebuah wawancara, mengungkapkan hubungan yang sebenarnya tengah dijalani oleh keduanya.

Ben Affleck penuh perhatian pada Jennifer Garner

"Kami adalah sebuah keluarga modern, kami melakukan hubungan ini dengan baik-baik saja, kami pun sering berpergian bersama, ketika Ben syuting di London, kami sama-sama terbang ke sana untuk menyaksikannya," tutur Jennifer Garner.

Jennifer Garner menambahkan, "Ia (Ben) dan aku adalah teman baik, dan kami sejauh ini hubungan kami baik-baik saja." Sebelumnya pasangan yang sudah memiliki tiga orang anak ini dikabarkan akan bercerai.