Sukses

Tampil Bugil, Cara Delevingne Ungkap Kisah Hidupnya

Cara Delevingne yang tengah menjadi model majalah fashion, sempat mengungkapkan kisah hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne mencoba dunia baru dalam hidupnya, yaitu berakting. Baru menjajal akting, Cara Delevingne langsung mendapatkan tawaran di film Suicide Squad dengan memerankan karakter Enchantress.

Namun Cara Delevingne mengaku dunia modelling adalah hidupnya. Cara tak akan pernah bisa mundur dari dunia yang membesarkan namanya itu. Cara pun setuju saat diminta beraksi di sampul majalah Esquire edisi September 2016.

Cara Delevingne saat tampil bugil di majalah Esquire (The Sun)

Selama proses pemotretan berlangsung, Cara mengungkapkan kisah hidupnya, termasuk kecintaannya mengekspos seluruh tubuhnya. Dalam penampilan kali ini, Cara tak memakai sehelai benang pun alias bugil di depan kamera Esquire, diwartakan E!, Kamis (4/8/2016).

Selama di depan kamera, Cara terlihat percaya diri. Tak ada yang menyangka, Cara sempat berjuang menghadapi mimpi buruk dalam hidupnya.

Cara menyebutkan ia pernah mengalami depresi, kehilangan keperawanan. Bahkan, Cara harus mengonsumsi obat anti-depresi membuatnya tetap sadar.

"Aku ingat. Saat itu, aku terlibat pertengkaran. Aku kehilangan keperawanan. Aku hanya bisa menangis, lalu tertawa. Aku seperti orang tak waras," ungkap Cara Delevingne.

Cara Delevingne (Vogue)

Namun Cara Delevingne tak mau menyerah dengan keadaan. Cara berusaha sembuh, daripada dirinya harus terus bergantung kepada psikiater atau obat-obatan. "Aku benci obat. Aku memang masih sangat depresi. Tapi aku berusaha sembuh," tambah Cara Delevingne.

"Semua itu terjadi karena banyaknya tekanan selama sekolah. Aku juga punya emosi yang labil."

Cara Delevingne sempat berpikir untuk bunuh diri. Beruntung Cara cepat sadar atas tindakan, mengurungkan niatnya itu. "Aku sangat benci dengan diriku. Aku merasa jijik. Aku hanya ingin mati saat itu. Tapi aku bersyukur, semua itu telah berlalu," sebut Cara Delevingne di akhir wawancara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.