Sukses

Kris Jenner Kecelakaan, Kanye West Langsung Datang

Setelah mengalami kecelakaan, Kris Jenner langsung dihampiri oleh Kanye West dan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengalami kecelakaan mobil di Kalifornia pada Rabu (3/8/2016), kondisi Kris Jenner (60) dikabarkan berada dalam keadaan kurang baik. Namun hal tersebut justru memperlihatkan kekompakan keluarga besarnya.

Seperti disampaikan International Business Times, Kamis (4/8/2016), dilaporkan bahwa dua putri Kris, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian langsung datang ke lokasi kecelakaan. Mereka datang bersama Kanye West, suami putri kedua Kris, Kim Kardashian.

Kanye West saat berada di lokasi kecelakaan Kris Jenner. (zettablog.com)

Dilaporkan TMZ bahwa pada saat kecelakaan yang bertempat di dekat rumah mereka di Calabasas itu, Kris Jenner sedang mengendarai Rolls-Royce putih. Seketika itu, sebuah mobil Prius menerobos lampu merah dan menghantam mobil Kris Jenner.

Kris Jenner lalu mendapatkan perawatan dari pihak paramedis dan pemadam kebakaran yang ada di sana. Anggota keluarga dan pacarnya, Corey Gamble, terlihat buru-buru datang untuk menemaninya. Kris masih di dalam kendaraan saat tim medis sudah tiba di tempat.

Efek kecelakaan yang dialami oleh ibu enam anak ini sepertinya cukup serius. Karena pihak paramedis memilih untuk tidak mengeluarkan Kris Jenner dari dalam mobilnya sebelum ditangani. Hal ini mereka lakukan karena tidak ingin kondisi mantan istri Caitlyn (dulunya Bruce) Jenner ini memburuk. 

Kanye West saat berada di lokasi kecelakaan Kris Jenner. (newspapers.nigeriannation.com)

Kylie Jenner juga sempat menyanggah rumor yang menyebutkan bahwa ia terlibat dalam kecelakaan tersebut. "Aku tidak terlibat dalam kecelakaan itu. Semuanya baik-baik saja," ketiknya di Twitter.

Sementara itu, anak tertua Kris Jenner, Kourtney Kardashian, memajang banyak emoji doa di Twitter. Namun ia tak banyak berkomentar mengenai kecelakaan yang dialami oleh ibunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.