Lakukan Ini, Aurel Hermansyah Benar-Benar Seperti Kylie Jenner

Oleh Deyesta Naedy pada 04 Agu 2016, 19:39 WIB
Diperbarui 04 Agu 2016, 19:39 WIB
Aurel Hermansyah
Perbesar
Terinspirasi dari sang idola, akhirnya Aurel Hermansyah lakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa Aurel Hermansyah menggemari Kylie Jenner. Bahkan, sang sahabat, Aaliyah Massaid, mengakui bahwa Aurel Hermansyah adalah penggemar berat dari adik bungsu keluarga Kardashian-Jenner ini.

Dari gaya berpakaian hingga make up, Aurel Hermansyah disebut-sebut sangat mengikuti Kylie Jenner. Tak heran memang, banyak gadis remaja menyukai Kylie Jenner.

aurel hermansyah, (Instagram)

Ini karena, di usia yang baru 19 tahun Kylie Jenner telah sukses membangun sebuah usaha yang sangat mendunia dan dicari oleh banyak wanita. Yaitu, make up line pribadinya.

Hal inilah yang sepertinya menjadi inspirasi bagi Aurel Hermansyah. Anak dari Anang Hermansyah ini, membuka sebuah make up line pribadi. Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (4/8/2016).

Melalui sebuah unggahan foto, Aurel Hermansyah menunjukkan olesan beberapa lipstik di tangannya. Foto hitam-putih tersebut, dilengkapi dengan tulisan, "coming soon." langsung menjadi bahan perbincangan netizen.

Kylie Jenner dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram)

Walaupun beberapa dari netizen mendukung usaha baru Aurel Hermansyah ini, tak sedikit pula dari netizen yang kembali berkomentar pedas kepada dirinya. Menurut opini netizen, apa yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah terlalu mengikuti sang idola, Kylie Jenner, dan dinilai tidak seimbang.

"Dih apaan sih mending kylie dah.. terlalu niru kylie bgt busyet," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "Ohahahahhaha tiruan gaya @kyliecosmetics mungkin ya.."

Netizen pun kembali memberikan komentarnya mengenai Aurel Hermansyah yang terlalu mengikuti Kylie Jenner. "Ngakak jir kylie wanna be bgt niy wkwk," tulis salah satu netizen. Netizen lain menambahkan, "bener2 kylie wanna be nih."

Netizen boleh saja terus berkomentar miring, tapi seperti sebelumnya, Aurel tidak akan membiarkan perkataan pedas netizen itu menghentikan langkahnya.