Sukses

Berfoto Bareng Adik, Nikita Willy Dibilang Kalah Cantik

Nikita Willy dianggap kalah cantik oleh netizen saat ia memajang fotonya bersama sang adik, Winona Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy selama ini dikenal sebagai aktris berparas cantik yang memiliki pesona tersendiri di mata penggemar. Namun di keluarganya, sang adik, Winona Willy kini semakin bertambah usia dan sudah memiliki paras wajah secantik Nikita.

Belakangan ini, Nikita Willy membagikan sebuah foto dirinya bersama sang adik di akun Instagram miliknya, @nikitawillyofficial94. Tak ada kalimat dalam keterangan yang ditulisnya pada Rabu (3/8/2016). Hanya tanda pagar #closeup, #sister, dan #coolkids yang menyertainya.

Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Diperhatikan secara seksama, keduanya terlihat sangat mirip meskipun beberapa netizen menilai berbeda. Salah satu yang menganggap wajah keduanya berbeda adalah pemilik akun Instagram @nabeella26. "Adiknya mirip mamanya..niki mirip papa nya," ketiknya.

Namun, ada juga yang menganggap kalau keduanya mirip. Sebut saja komentar dari @isti_pujarama, "Sekarang udah keliatan mirip banget ya." Atau dari pengguna akun @squadfauzi, "Mirip bangt cantik dua duanya."

Nikita Willy (Instagram)

Uniknya, terdapat juga netizen yang menilai kalau Winona Willy terlihat lebih cantik ketimbang Nikita Willy. Terutama, kini Winona terlihat sudah berdandan serta rambutnya tampak lebih panjang. "Cantikan adeknya ya," ketik pemilik akun @firda6677.

Sebelumnya, banyak pihak yang menilai Winona Willy yang kini berusia 17 tahun, memiliki perawakan lebih tomboi ketimbang Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini