Sukses

Aurel Jadi DJ, Apa Kata Krisdayanti?

Sedangkan ibu tiri Aurel, Ashanty, sudah mengizinkan putrinya menjadi DJ.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Aurel Hermansyah untuk menjadi disc jockey alias DJ akhirnya terwujud beberapa waktu lalu. Hal tersebut diumumkan Aurel melalui akun Instagram pribadinya.

Anak sulung Anang Hermansyah tersebut mengaku didukung penuh oleh sang ayah dan ibu sambungnya, Ashanty. Namun, bagaimana pendapat sang ibu kandung, Krisdayanti tentang keputusan tersebut?

Krisdayanti dan Aurel

"Ya, saya selalu memantau Aurel dan Azriel walaupun dari jauh ya," ungkap Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Krisdayanti pun tentu tahu bahwa mendalami profesi DJ merupakan mimpi dan harapan dari sang sulung. Sebagai seorang ibu, KD mengaku akan selalu mendukung keputusan sang buah hati, asalkan ia tahu akibat positif dan negatif yang ditimbulkan.

"Dukung saja lah, Aurel sudah dewasa. Bisa pilih mana yang baik. Kalau dia salah, pasti ayahnya sudah menegur," tutur ibu empat orang anak ini.

Kacamata warna gold ini juga pas dikenakan Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Krisdayanti seakan telah memercayakan sepenuhnya pengasuhan Aurel pada sang mantan suami, Anang dan istrinya kini, Ashanty. Walaupun mengaku didukung penuh oleh sang ayah dan ibu sambungnya, Aurel menyatakan bahwa tadinya Ashanty merasa ragu akan keputusannya menjadi DJ.

Setelah Aurel beberapa kali meyakinkan sang bunda, Ashanty akhirnya dapat dengan ikhlas mengizinkan. Asalkan, ia tidak main-main menggeluti profesi yang akrab dengan dunia malam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini