Sukses

Kisah Sehun EXO Bikin Netizen Kagum di Dunia Nyata

Pengguna internet atau yang disebut netizen mengaggumi sosok Sehun di dunia nyata.

Liputan6.com, Seoul - Oh Se Hun yang biasa dikenal sebagai Sehun, adalah personel boyband ternama K-Pop EXO. Sehun adalah magnae--sebutan member paling muda di group idol--EXO dengan sosok yang tinggi menjulang.

Rupanya postur Sehun itu membuat netizen jatuh cinta. Melalui forum netizen Pann, Rabu (3/8/2016), Sehun yang tengah berjalan menjadi pembicaraan karena terlihat paling menonjol dibandingkan personel lainnya.

Sehun yang membuat netizen kagum (Pann)

Dengan mengenakan kaus abu-abu yang menunjukkan tubuh kekarnya, Sehun berjalan santai. Momen itu rupanya sempat diabadikan fans yang tak sengaja berada di lokasi.

Nate menampilkan Sehun tengah memeluk D.O. Sebagai `adik` paling kecil di EXO, Sehun memang manja kepada hyung--kakak-kakaknya--EXO. Namun saat Sehun memeluk D.O tampak posisi mereka terbalik. D.O justru personel EXO paling pendek, membuatnya tampak imut. Sementara, sang magnae Sehun justru boros, terlihat lebih dewasa.

Seorang netizen berkomentar, "Sehun memang memesona. Banyak sekali pujian yang ditunjukkan untuknya. Sebagai penggemar, aku jadi sangat senang."

Sehun memang dikenal sebagai idola yang baik dan sabar menghadapi fans. Saat itu, EXO berinteraksi dengan penggemar lewat sebuah aplikasi. Sayangnya, personel EXO sangat sibuk, karena itu Sehun mewakili rekan-rekannya menyapa fans.

Jaringan yang lama hingga membuatnya menunggu satu jam, tak membuat Sehun mundur. Bahkan, Sehun tetap setia berada di depan layar untuk berinteraksi dengan fans. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini