Sukses

Cerita HyunA 4Minute Buta Soal Cinta

HyunA merasa cukup kesulitan ketika ia harus menulis cerita tentang cinta.

Liputan6.com, Seoul - Aksi HyunA di atas panggung selalu berhasil membuat siapapun yang memandangnya berdecak kagum. HyunA juga mampu membuat lagu apapun yang dinyanyikannya terasa hidup.

Namun, siapa sangka ternyata HyunA tidak punya pengalaman soal cinta. Padahal sebagian besar lagunya bercerita soal cinta. Salah satunya yakni lagu "Troublemaker" yang ia nyanyikan bersama Hyunseung B2ST.

Tak hanya itu, mantan personel 4Minute tersebut juga mengaku belum pernah berpacaran. "Aku tidak punya bayangan (soal cinta). Itu sudah menjadi masalahku sejak lama karena memang aku belum pernah mengalami (pacaran)," ujar HyunA seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (2/8/2016).

Oleh karena itu, HyunA merasa cukup kesulitan ketika ia harus menulis cerita tentang cinta. Apalagi kini usianya sudah hampir 25 tahun. Hal ini tentunya membuat dirinya benar-benar terpuruk.

"Aku harus bisa menulis cerita cinta yang mendalam karena aku sudah 25 tahun sekarang. Tapi aku terjebak karena kurang memiliki fantasi yang membuat semua hal menjadi realistis," tambahnya.

HyunA merupakan personel 4Minute yang dikenal dengan imej seksi dirinya. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Alhasil HyunA pun harus mencari jalan agar ia tidak 'buta' soal cinta dan demi menghidupkan musiknya. "Aku menikmatinya dengan menonton film. Aku akan membayangkan dan merasakan menjadi mereka (tokoh di film)," jelas HyunA.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.