Sukses

Geram, Cita Citata Merasa Ditipu Mantan Kekasih

Merasa ditipu mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, Cita Citata berencana mengadukan ke Mahkamah Kehormatan Dewan.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sudah hilang kesabaran. Setelah sebelumnya mengaku gerah karena sempat dipinjam uangnya oleh Amri Amrullah Tuasikal, kini pedangdut itu mendatangi kantor Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita Citata diterima oleh Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad. Cita Citata bermaksud berkonsultasi bagaimana mengadukan mantan kekasihnya yang juga anggota DPR RI itu.

Kedatangan Cita Citata ke Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016) didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin S.H, menjadi bukti ancaman Cita tidak main-main. "Banyak janji-janji yang tidak terwujud jelas. Ini soal etisnya, sih," ucap Cita Citata kepada sejumlah wartawan, di Jakarta, Selasa siang. 

Cita Citata didampingi pengacaranya, Sandy Arifin di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016)

 

Kekesalan Cita Citata berawal dari tagihan sebuah toko perhiasan ke dirinya atas pemesanan cincin senilai Rp 450 juta. "Itu cincin tunangan yang kami pesan bersama. Katanya dia yang mau bayar," kata pelantun tembang "Sakitnya Tuh Di Sini" ini yang merasa dibohongi.

Rupanya, janji manis membayar perhiasan tanda keseriusan hubungan hanya salah satu dari sekian banyak hal yang membuat Cita Citata geram pada mantan kekasihnya itu. "Banyak juga dugaan (penipuan) yang lain. Janji-janji deh yang enggak pernah ada. Saya merasa dirugikan," katanya.

Sebelum mengadukan Amri Amrullah Tuasikal ke MKD, Cita telah memutuskan tali asmaranya dengan anggota DPR dari Partai Gerindra itu. Melalui sebuah posting-an di akun Instagramnya, akhir bulan lalu Cita Citata mengungkapkan kegerahannya lantaran merasa pria itu berselingkuh di belakangnya.

Padahal, hubungan asmaranya baru seumur jagung. Saat sedang kasmaran, beberapa waktu lalu Cita Citata cukup sering pamer pose kemesraan dengan Amri Amrullah Tuasikal.

Cita misalnya pernah menunggah pose foto sedang makan malam dengan Amri Amrullah Tuasikal di akun Instagramnya. Ada kata-kata manis juga yang ditulis mengungkapkan keseriusannya pada anggota DPR RI berusia 28 tahun tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini